Breaking News:

Prostitusi Artis

Pengungkapan Kasus Prostitusi yang Libatkan Artis TA, Polisi Sebut Bermula dari Temuan Website

Website tersebut menawarkan prostitusi dari kalangan artis, dokter, pegawai bank hingga profesi lainnya.

Tribun Jabar/Mega Nugraha
Polisi saat mengamankan artis berinisial TA masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Jabar. Yang bersangkutan diduga terkait prostitusi online. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis TA diamankan dari sebuah hotel di Kota Bandung, oleh jajaran Polda Jabar terkait dugaan prostitusi online.   

Dalam kasus ini, polisi menetapkan tiga tersangka. Adapun TA sampai saat ini berstatus sebagai saksi.

Informasi dari salah satu penyidik menyebutkan, kasus ini bermula dari penyelidikan terhadap website yang menawarkan prostitusi dari kalangan artis, dokter, pegawai bank hingga profesi lainnya.

TA, dalam penyelidikan itu, ada dalam daftar yang ditawarkan oleh pengelola website tersebut.

Baca: Diduga Terlibat Prostitusi, Artis TA Bertarif Rp 75 Juta Sekali Kencan

Karenanya, dalam kasus ini, polisi menerapkan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Undang-undang Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Seorang pria dibawa ke Ditreskrimsus Polda Jabar, pada Jumat (18/12/2020) terkait dugaan prostitusi artis dan juga model majalah dewasa TA yang diamankan di salah satu hotel di Kota Bandung pada Kamis (17/12/2020) petang. 

Seorang berinisial Ah ditangkap polisi terkait kasus tersebut. Informasi yang dihimpun, ia seorang muncikari yang diamankan di Kota Medan dan diterbangkan ke Bandung.

Ah sendiri dalam kasus ini sudah ditangkap dua hari lalu di Medan. Namun karena harus menjalani swab PCR Covid-19 sehingga baru diterbangkan ke Bandung hari ini.

Satu tersangka lagi, seorang perempuan, merupakan penghubung antara TA dengan pengelola situs internet tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak menyebut kasus ini akan diungkap lebih detail setelah shalat Jumat.

"Nanti diekpose setelah salat Jumat. Mohon waktu," ucap Reonald. Adapun TA sampai dengan saat ini masih diperiksa di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Polisi Amankan AH, Muncikari Model Majalah Pria Dewasa dan Artis Cantik TA, Ditangkap di Medan

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved