Breaking News:

Tetap Berhubungan Baik, Tapi Tessa Kaunang Enggan Balikan dengan Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa tetap berhubungan baik. Sebab Tessa sadar, bagaimanapun Sandy adalah ayah dari dua anaknya. 

TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Artis Tessa Kaunang yang mempunyai nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang putri musisi Arthur Kaunang. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang sinetron Tessa Kaunang rupanya sudah bertemu Sandy Tumiwa, mantan suaminya, yang baru saja keluar dari penjara.

Mereka tetap berhubungan baik. Sebab Tessa sadar, bagaimanapun Sandy adalah ayah dari dua anaknya. 

"Ya kami berhubungan baik. Saya tidak pernah melarang dia bertemu anak," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Berat Jadi Single Parent, Tessa Kaunang Punya Keinginan Menikah Lagi

Wanita berusia 44 tahun itu mengatakan hubungannya dengan Sandy saat ini hanya teman. Tidak lebih dari itu.

"Kalau berteman oke, dia adalah ayah dari anak-anak. Cuma kalau untuk hubungan (asmara) ya sudah berakhir," lanjutnya.

Aktor Sandy Tumiwa memberikan keterangan mengenai penipuan agen travel umroh di gedung TransTV, Jalan Kapt. Tendean, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). Dalam keterangannya, ia dan kedua orang tuanya mengaku merasa tertipu oleh agen perjalanan umroh. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktor Sandy Tumiwa memberikan keterangan mengenai penipuan agen travel umroh di gedung TransTV, Jalan Kapt. Tendean, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). Dalam keterangannya, ia dan kedua orang tuanya mengaku merasa tertipu oleh agen perjalanan umroh. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (/)

Ya, kabarnya Sandy Tumiwa pengin balikan dengan Tessa.

Namun, saat digubris oleh awak media, Tessa Kaunang merasa risih.

"Ya tahu ah, terserah dia mau ngomong apaan," katanya.

Lebih lanjut, Tessa Kaunang menegaskan dirinya tak akan kembali lagi dengan Sandy Tumiwa karena ia ingin membuka lembaran baru.

"Kalau untuk anak ya saya tidak masalah mau bertemu silahkan. Urusan yang lain enggak," ujar Tessa Kaunang.

Diberitakan sebelumnya, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa resmi menikah pada 7 Juli 2006. Kemudian, mereka resmi bercerai pada 23 September 2014.

Selama delapan tahun menikah, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved