Breaking News:

American Music Awards 2020 hingga Tonight Show Spesial Tahun Baru Tayang di NET. Jelang Akhir Tahun

Parade tiga film spesial tanah air juga siap dihadirkan NET. melalui cerita jenaka dari "Susah Sinyal", "Cek Toko Sebelah", dan "Get Married".

Google Images
Tonight Show NET TV bersama Vincent, Desta, Hesti dan Enzy 

TRIBUNNEWS.COM - American Music Awards 2020 bakal tayang di NET. pada 31 Desember 2020, pukul 22.00 WIB.

Ajang tersebut merupakan satu dari banyak program spesial NET. memasuki liburan Natal dan Tahun Baru, untuk menemani pemirsanya.

Adapun “Tonight Show” Spesial Tahun Baru pada 1 Januari 2021, pukul 22.00 WIB.

Sementara, parade tiga film spesial tanah air juga siap dihadirkan NET. melalui cerita jenaka dari “Susah Sinyal”, “Cek Toko Sebelah”, dan “Get Married” sepanjang liburan “Nataru” (Natal dan Tahun Baru).

Di tengah pandemi yang belum reda di penghujung tahun ini, menurut CEO NET. Deddy Sudarijanto, liburan terbaik yang aman dan nyaman adalah berkumpul bersama keluarga di rumah.

NET, kata dia, sebagai lembaga penyiaran terus menghadirkan kreatifitas dan inovasi konten hiburan berkualitasnya untuk menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah sepanjang liburan Naturu (Natal dan Tahun Baru).

"Secara spesial NET mempersiapkan sebuah program spesial di tahun baru, menghadirkan konser musik kelas dunia untuk keluarga pemirsa di rumah, serta tiga film spesial dari tanah air”, jelas Deddy Sudarijanto.

Baca juga: Keluarga Cut Meyriska dan Citra Kirana Berbagi Inspirasi di Program Keluarga Asik

NET mempersiapkan sebuah program Variety Show spesial, yaitu “Tonight Show Spesial Tahun Baru” yang akan dipandu oleh kuartet Vicent-Desta dan Hesty-Enzy.

Program spesial garapan Tim Produksi NET ini menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop.

Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial “Jajuli” bersama host, games “Tembok Harapan”, dan “Pilih yang Mana” sambil berbincang berbagai harapan positif dan inspirasi memasuki tahun 2021.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved