Breaking News:

Bakal Digugat Cerai Jane Shalimar, Arsya Wijaya Akui Sudah Jatuhkan Talak Tiga pada sang Istri

Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya tak membantah bahwa ia telah memberikan talak tiga pada istrinya.

Corry Wenas Samosir/Grid.ID
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya tak membantah bahwa ia telah memberikan talak tiga pada istrinya.

Ditemani oleh kuasa hukum, Irfan Arifian, Arsya menyampaikan bahwa ia mempersilakan Jane untuk melayangkan gugatan cerai.

"Dalam hal ini, menggugat cerai pasti kita hadapi. Makanya mereka mau gugat di PA Jaksel ya silakan saja," tutur Irfan saat dijumpai di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

"Cerai itu hak. Hak warga negara sebagi istri, sebagai suami mengucap talak, istri menggugat cerai. Silakan aja lah mau gugat cerai gak usah ngomong mau gugat cerai," ucap Irfan menambahkan.

Arsya malah mempertanyakan motif Jane yang masih saja tinggal di rumahnya, walaupun talak ketiga sudah dilayangkan pada November lalu.

"Yang menjadi pertanyaan saya kenapa baru sekarang diangkatnya? Logikanya ketika memang saya mengeluarkan talak pada saat itu, dia harusnya keluar dong dr rumah kalau dia memikirkan bahwa secara agama nih kita sudah bukan suami istri," tutur Arsya menyampaikan.

"Kok sampai kemarin awal Desember aja kita masih baik-baik. Jadi untuk perceraian ini kita mau menunggu aja," jelasnya Arsya menambahkan.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved