Breaking News:

Hollywood

Emma Stone Hamil Anak Pertama dengan Dave McCary

Aktris Emma Stone akan segera menjadi ibu, wanita berusia 32 tahun itu kini tengah menantikan buah hati pertamanya bersama Dave McCary.

Frazer Harrison/Getty Images/AFP
Emma Stone menghadiri Sony Pictures Premiere "Zombieland Double Tap" di Regency Village Theatre pada 10 Oktober 2019 di Westwood, California.| Aktris Emma Stone akan segera menjadi ibu, wanita berusia 32 tahun itu kini tengah menantikan buah hati pertamanya bersama Dave McCary. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Emma Stone akan segera menjadi ibu.

Wanita berusia 32 tahun itu menantikan buah hati pertamanya bersama Dave McCary.

Narasumber mengungkapkan kepada People, Emma Stone terlihat berjalan di Los Angeles pada 30 Desember 2020 lalu dengan perut membesar.

Baca juga: Aktris Tanya Roberts, Gadis James Bond dalam Film A View To A Kill Meninggal di Usia 65 Tahun

Baca juga: Setelah Jadi Sad Boy Han Ji Pyeong di Start Up, Kim Seon Ho Main Drama Baru dengan Aktris Cantik

Pemenang Oscar dan direktur untuk segmen Saturday Night Live, Dace McCary (35) dikabarkan menikah September tahun lalu.

Namun sayangnya, perwakilan Emma Stone tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan.

Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2019 lalu atau lebih dari 2 tahun setelah People mengonfirmasi hubungan mereka pada akhir Oktober 2017.

Narasumber mengatakan kepada People, setelah bertunangan hubungan Emma Stone dan McCary berjalan dengan baik karena kemampuan mereka saling menjaga satu sama lain.

"Dia profesional dalam segala hal, sangat berbakat dan fokus pada pekerjaannya dan Dave menghargai hal itu," kata narasumber tersebut.

"Dia benar-benar mendukungnya dan tidak mementingkan diri sendiri untuk meraih kesuksesan," ucapnya.

LOS ANGELES, CA - 27 JANUARI: (Kiri) Bradley Cooper, Emma Stone, dan Dave McCary selama Penghargaan Persekutuan Aktor Layar Tahunan ke-25 di The Shrine Auditorium pada 27 Januari 2019 di Los Angeles, California. 480595
LOS ANGELES, CA - 27 JANUARI: (Kiri) Bradley Cooper, Emma Stone, dan Dave McCary selama Penghargaan Persekutuan Aktor Layar Tahunan ke-25 di The Shrine Auditorium pada 27 Januari 2019 di Los Angeles, California. 480595 (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Turner/AFP)

"Itu adalah kualitas yang hebat dalam diri seorang pria untuk seseorang seperti Emma. Dia terkesan dengan bakatnya dan sangat menghormatinya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved