Breaking News:

Daniel Mananta Sambut Antusias Film Susi Susanti Tayang di Disney+ Hotstar

Film tersebut diharapkan menginspirasi dan memberikan semangat baru untuk masyarakat Indonesia di awal 2021.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presenter Daniel Mananta berpose untuk difoto usai menjadi nara sumber salah satu acara di kawasan Blok M Jakarta, Rabu (4/12/2019). Sejak bulan November lalu Daniel melakukan pola hidup vegetarian agar tubuhnya lebh sehat dan demi menjalani hobinya mengikuti lari marathon. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Susi Susanti: Love All akan tayang kembali secara virtual di platform Disney+ Hotstar.

Film yang tayang pada akhir tahun 2019 tahun itu mulai tayang pada 1 Januari 2021 kemarin.

Daniel Mananta selaku eksekutif produser film tersebut mengaku antusias atas penayangan ulang film.

Ia ingin film Susi Susanti Love All bisa menginspirasi dan memberikan semangat baru untuk masyarakat Indonesia di awal 2021.

Baca juga: Beri Dukungan Pada Gisel, Komentar Daniel Mananta di Postingan Wijin Diserbu Netizen

"Saya cuma coba meminjam kisah hidup Susi untuk menginspirasi banyak orang yang merasakan hal yang sama," ucap Daniel Manata saat dalam jumpa pers virtual, Selasa (5/1/2021).

Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti berpose usai diwawancarai Tribunnews terkait film Susi Susanti - Love All, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019) siang. Film Susi Susanti - Love All akan mulai tayang di bioskop pada 24 Oktober 2019. Tribunnews/DH Sapto Nugroho
Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti berpose usai diwawancarai Tribunnews terkait film Susi Susanti - Love All, di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2019) siang. Film Susi Susanti - Love All akan mulai tayang di bioskop pada 24 Oktober 2019. Tribunnews/DH Sapto Nugroho (Tribunnews/DH Sapto Nugroho)

"Apalagi di 2021 ini kita baru aja lewatin tahun yang sangat susah di 2020 yang bener-bener jatuh dan di tahun ini, kita harus bangkit kembali," lanjutnya.

Ia bersyukur platform Disney+ Hotstar mau kembali menayangkan film yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Dion Wiyoko.

"Saya bersyukur Disney+ Hotstar akhirnya menayangkan Susi Susanti di awal thn 2021," ungkapnya.

"Saat nantinya bisa punya harapan yang baru untuk bangkit kmbali.Gue excited bgt karena di 2020 yang semuanya serba virtual," tambahnya.

Film produksi DAMN I Love Indonesian Movie itu berhasil meraih beberapa penghargaan dalam berbagai nominasi film di Indonesia, satu diantaranya adalah Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved