Breaking News:

Kasus Ikan Asin

Upaya Rey Utami Mencari Jejak Pablo Benua Usai Bebas, ke Rutan, Curhat di YouTube Baru Direspon

Rey Utami mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak mengetahui suaminya, Pablo Benua bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Utami dan Pablo Benua di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pembawa acara Rey Utami mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak mengetahui suaminya, Pablo Benua bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Sebagaimana diketahui, bebasnya Pablo Benua setelah mendapat asimilasi dalam rangka pencegahan virus corona atau covid-19 bersama Galih Ginanjar.

Sementara Rey Utami yang menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Bisik Bisik menyayangkan tak ada kabar mengenai bebasnya Pablo Benua.

Kepada Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy Syahputra yang menjadi host acara itu, Rey Utami mengungkap rasa kekecewaannya.

Baca juga: Pablo Benua Hubungi Kuasa Hukumnya, Rey Utami Ucap Alhamdulillah

Baca juga: Bukan Orang Ketiga, Kuasa Hukum Ungkap Masalah Pablo Benua dan Rey Utami hingga Ingin Cerai

Mencari ke Rutan Cipinang

Rey Utami mengaku sampai menyambangi Rutan Cipinang untuk mengetahui kabar bebasnya Pablo Benua.

Namun sayang Rey Utami tak berhasil mendapat informasi apapun berkait Pablo.

“Enggak (kabarin bebas), sama sekali enggak ngasih tahu. Bahkan aku ke Cipinang ke Rutan, ternyata sudah enggak di situ kemarin, pada saat itu ak ke sana tanggal 31,” kata Rey Rabu (6/1/2021).

“Jadi dia udah melakukan proses asimilasi di Jakarta Timur. Akhirnya aku balik dengan tangan kosong,” ucap Rey Utami.

Pembawa acara, Rey Utami ditemui wartawan usai menjadi nara sumber di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). Rey Utami mengaku bagai terlahir kembali setelah keluar dari penjara karena kasus ikan asin. Istri Pablo Benua ini merasa seperti membawa jati diri baru dan meninggalkan masa-masa kelam, salah satunya adalah cara bagaimana ia berpenampilan. Dengan diri barunya ini, ia tak menyangkal bahwa kali ini ia menjadi lebih tenang. Tribunnews/Herudin
Pembawa acara, Rey Utami ditemui wartawan usai menjadi nara sumber di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). Rey Utami mengaku bagai terlahir kembali setelah keluar dari penjara karena kasus ikan asin. Istri Pablo Benua ini merasa seperti membawa jati diri baru dan meninggalkan masa-masa kelam, salah satunya adalah cara bagaimana ia berpenampilan. Dengan diri barunya ini, ia tak menyangkal bahwa kali ini ia menjadi lebih tenang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Telpon Pablo Benua Tak Aktif

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved