Breaking News:

Gisel Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Kalau Bisa Bikin Lega, Bagus

Gisella anastasia alias Gisel, tersangka kasus video syur, sudah menyampaikan permintaan maaf ke publik melalui jumpa pers.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella anastasia alias Gisel, tersangka kasus video syur, sudah menyampaikan permintaan maaf ke publik melalui jumpa pers.

Nikita Mirzani lantas menanggapi langkah kekasih Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

"Menurut gue harusnya enggak perlu minta maaf ya," ucap Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten PTendean Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021). 

"Tapi kan ya itu semua kembali ke diri masing-masing. Kalau memang dengan minta maaf bisa jadi lega ya bagus," lanjutnya.

Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa dirinya selalu mengingatkan untuk jangan merekam segala aktivitas pribadi menggunakan kamera ponsel.

Baca juga: Gisel Sebut Video Syurnya dengan Michael Yukinobu Hanya Masa Lalu, Bukan Cerminan Dirinya Kini

YouTube Cumicumi/Tangkapan Layar
YouTube Cumicumi/Tangkapan Layar (YouTube Cumicumi/Tangkapan Layar)

Sebab, menurutnya segala sesuatu bisa saja terjadi dan dapat merugikan diri sendiri di kemudian hari.

"Kan gua selalu bilang sama teman-teman gue, kalau ada apa-apa enggak usah divideoin-lah. Gue kalau hanya untuk konsumsi pribadi biar gue aja yang menikmati," tegasnya.

"Kan kalau kita merekam video otomatis ada konsekuensinya. bisa hp ilang atau hp rusak kita benerin di toko terus bisa diambil, kan harus pikirin jangka panjangnya," bebernya. 

Beberapa waktu lalu Gisella Anastasia membuat permohonan maaf atas apa yang sudah ia lakukan bersama Michael Yukinobu.

Saat ini Gisel sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video syur dirinya dan Nobu. Gisel tiba sekira pukul 09.00 WIB dan hingga kini masih menjalani pemeriksaan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved