Breaking News:

Kasus Video Syur

Amanda Manopo Disebut Gantikan Posisi Gisella Anastasia di Bisnis Kosmetik Madame Gie

Pihak Madame Gie sendiri tak bisa membeberkan secara jelas apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur, beredar kabar bahwa posisinya sebagai rekanan kerja perusahaan kosmetik Madame Gie digantikan Amanda Manopo.

Kabar ini sedang heboh di media sosial Instagram, lantaran kini Amanda Manopo menambahkan akun Madame Gie di bio Instagram-nya.

Pihak Madame Gie sendiri tak bisa membeberkan secara jelas apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan.

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Langsung Jadi Juri The Next Influencer Usai Diperiksa, Gisel: Tetap Harus Beri Pengaruh yang Baik

"Ya gimana, kami belum bisa memastikan semuanya," lanjutnya.

Pihak Madame Gie mengaku masih memikirkan bagaiman nasib kerja sama mereka dengan Gisella Anastasia.

"Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana, biar bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," bebernya.

"Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," ungkapnya.

Sekedar informasi, Gisella Anastasia selama ini menjadi rekanan sekaligus brand ambassador dalam bisnis kosmetik Madame Gie.

Namun kasus video syur yang menjeratnya membuat posisi Gisel di bisnis tersebut terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved