Breaking News:

Penanganan Covid

Minta Masyarakat Tak Menolak Divaksin Covid-19, Dewi Perssik: Jangan Mikir Negatif Aja

Pedangdut Dewi Perssik menyambut baik kehadiran vaksin sinovac covid-19, yang sudah disuntikkan di Indonesia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik menyambut baik kehadiran vaksin sinovac covid-19, yang sudah disuntikkan di Indonesia.

Dewi Perssik meminta masyarakat menyambut baik vaksin covid-19 ini, karena ia menganggap vaksin sinovac bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat Indonesia.

"Aku percaya sama bapak Jokowi beliau punya empati, kita positif thinking aja. Jangan pernah mikir negatif aja," kata Dewi Perssik yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

"Karena lagi corona gini kalo negatif thinking malah drop kesehatan nya. Mending kita positif thinking," sambungnya.

Namun, wanita yang akrab disapa Depe itu mengetahui, pembahasan vaksin sedang hangat diperbincangkan selama beberapa hari belakangan ini.

Baca juga: Dinar Candy Blak-blakan Akui Suami Nagita Slavina Jadi Cowok Imajinasinya, Aku Raffi Ahmad Ganteng

Baca juga: Foto Raffi Ahmad Berkerumun Setelah Divaksin Dikecam, Sherina Munaf: Bukan Berarti Keluyuran Dong

Pembahasan tersebut kepada masyarakat yang menolak pemberian vaksin akan dikenakan sanksi berupa uang tunai dan penjara.

"Menolak harus ada ilmunya, maksudnya mereka harus punya pengetahuan, kalau sekedar menolak ngapain? Teriak doang jadinya," ucapnya.

Wanita berusia 35 tahun itu tak mau banyak bicara secara ilmiah soal vaksin karena bukan kapasitasnya berbicara.

Hanya saja Depe menganggap penjelasan vaksin sudah sangat jelas dan meminta masyarakat mematuhi dan menerima, apa yang sudah diatur Pemerintah saat ini yaitu pemberian vaksin sinovac covid-19.

"Kalau saya sebagai rakyat biasa aku mengikuti pemerintah. Kita serahkan sama ahlinya," ungkapnya.

Dewi Perssik sangat murka jika masyarakat Indonesia beranggapan kalau vaksin covid-19 ini adalah bentuk bisnis Pemerintah Indonesia.

"Aduh. Saya kena covid 19, kalau ada yang bilang bisnis ko tega benar ya. Kalau itu terjadi sama keluarga nya gimana. Untung aku masih diberikan kesempatan sama allah, aku adalah salah satu orang yang selamat," ujar Dewi Perssik.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved