Breaking News:

Siapkan Acara Lamaran, Vicky Prasetyo Ungkap Item Seserahan, Ada Alat Salat hingga Sofa

Setelah sembuh dari sakit beberapa waktu lalu, pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani langsung mempersiapkan acara lamaran.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo dan kalina Oktarani di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sembuh dari sakit beberapa waktu lalu, pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani langsung mempersiapkan acara lamaran.

Vicky Prasetyo rencananya melamar Kalina Oktarani pada 24 Januari 2021. Acara digelar di kediamannya.

Kemudian jadwal pernikahan mereka digelar pada 21 Februari 2021.

Baca juga: Vicky Prasetyo Lamar Kalina Oktarani pada 24 Januari, Akankah Azka Corbuzier Hadir di Acara Itu?

"Kami sudah mulai mempersiapkan semuanya. Sekarang sih lagi beli-beli seserahan," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).
Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vicky menuturkan seserahan yang dibeli olehnya atas dasar keinginan dari Kalina. Semua sudah didata dan tinggal dibelikan.

"Ada seperangkat alat salat, terus ada cincin untuk dikenakan saat lamaran, terus ada alat make up, ada baju, ada makanan, ada sofa, dan lain-lain yang ada di list Kalina," ucapnya.

"Kalau cincin berapa gramnya, ya ada lah pokoknya," sambungnya.

Meski banyak permintaan Kalina untuk lamaran dan nikahan, Vicky mengakui masih bisa memenuhi semua keinginan sang kekasih.

"Enggak ngeberatinlah. Masih hal-hal yang gampang," ungkapnya.

Karena tanggal lamaran dan pernikahannya tinggal sebulan lagi, Vicky mengaku mempersiapkannya dengan sangat cepat yang diurusi oleh Kalina.

"Karena mungkin kami makin mendekat, makin lebih serius. Kan pernikahannya nanti 21 Februari 2021, jadi kami sudah mulai jalani rangkaiannya," jelasnya.

Lebih lanjut, menjelang hari bahagia dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo semakin antusias menanti pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Pasti ya makin enggak sabar. Doain aja lah," ujar Vicky Prasetyo

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved