Breaking News:

MD Pictures Optimis Produksi Film di Tahun 2021

Pandemi Covid-19 di tahun 2020 menjadi pukulan telak untuk industri film Indonesia. Makanya, 2021 menjadi harapan untuk situasi yang lebih baik.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Produser MD Picture, Manoj Punjabi saat berada di press conferece film Silam, Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 di tahun 2020 menjadi pukulan telak untuk industri film Indonesia.

Hal itu juga dirasakan oleh rumah produksi MD Pictures yang turut mengalami kesulitan dalam melakukan proses syuting dan perilisan film.

Meski begitu, dengan bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi, MD Pictures berhasil merilis beberapa film dan serial secara online dan sebuah film secara offline di bioskop.

Di penghujung tahun 2020, MD Pictures  berhasil merilis film “Asih 2” yang merupakan bagian dari box office hits Danur Universe di bioskop seluruh Indonesia. 

MD Picture juga sukses merebut hati penonton online di platform WeTV dan iflix melalui serial drama fenomenal “My Lecturer My Husband” karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. 

Baca juga: Alasan Manoj Punjabi Berani Rilis Film Asih 2 di Masa Pandemi

Tak sampai situ MD Pictures juga merilis exclusive premier film-film layar lebar yang langsung ditayangkan secara online di Disney+Hotstar.

Di antaranya film bertema time loop “Sabar Ini Ujian”, film horor komedi “Pelukis Hantu”, drama yang menyentuh hati “Sejuta Sayang Untuknya”.

Ada pula drama petualangan “Nona”, drama remaja “Dibawah Umur” dan lainnya.

Bahkan saat ini serial ”My Lecturer My Husband” berhasil menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangannya di WeTV dan iflix.

Beberapa film produksi MD Pictures pun masuk dalam jajaran film Indonesia terpopuler yang ditayangkan secara perdana di Disney+Hotstar.

Baca juga: Manoj Punjabi Pilih Film Horor untuk Rilis Perdana Setelah Bioskop Buka, Ini Alasannya

“Asih 2” menjadi film Indonesia yang memiliki performa terbaik di bioskop seluruh Indonesia selama pandemi Covid-19.

Manoj Punjabi sebagai CEO MD Picture mengaku bangga akan pencapaian rumah produksi tersebut selama masa pandemi Covid-19.

“Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masa-masa sulit ini," terang Manoj Punjabi kepada awak media, Senin (18/1/2021).

“Bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimis dengan kreatifitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat di tahun depan. Kami akan akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional," jelasnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved