Breaking News:

Ivan Gunawan Ingin Temui Sandiaga Uno, Ada Apa?

Presenter Ivan Gunawan ingin menemui Sandiaga Uno? Ada apa? Simak beritanya ya.

YouTube Atiek Nur Wahyuni
Ivan Gunawan juga sering merasakan kesedihan dalam hidupnya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan ingin menemui Sandiaga Uno? Ada apa?

Ternyata ini berkaitan dengan upayanya untuk memenangkan model Kharisma Aura dalam ajang kecantikan Miss Grand International 2020.

Ivan Gunawan mengatakan, Miss Grand International rencana awalnya digelar pada Maret 2020. Namun, karena adanya pandemi, pihak penyelenggara baru bisa menggelar acaranya pada Maret 2021 di Phuket, Thailand.

"Jadi sekarang memang target aku fokus urusi Aura. Supaya Aura bisa menang di Miss Grand International ini," kata Ivan Gunawan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Selain menyiapkan mental dan materi kepada Aura, Billy juga menyiapkan kostum yang akan dikenakan wanita berusia 21 tahun itu untuk di Miss Grand International.

Ivan bekerjasama dengan Anne Avantie, desainer dari Jember Karnival, dan desainer ternama Indonesia lainnya untuk membuat kostum terbaik untuk dikenakan Aura.

"Kostumnya pastinya ada unsur khas Indonesia. Alhamdulillah banyak yang bantuin," ucapnya.

Ivan tak menampik bahwa ia berjuang sendiri untuk memberangkatkan wanita kelahiran Majalengka, 27 November 1999 itu ke Miss Grand International.

"Support Pemerintah belum. Cuma saya niatnya mau suwon ke bapa Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ungkapnya.

"Ini lagi cari kontaknya buat dihubungin supaya bisa ketemu," sambungnya.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan berharap Kharisma Aura bisa menjadi juara di Miss Grand International 2020 yang akan digelar Maret 2021 nanti, dan mengharumkan nama Indonesia.

"Saya minta dukungan untuk doakan saya dan Kharisma Aura semoga bisa pulang bawa mahkota hadiah untuk Indonesia," ujar Ivan Gunawan.

Miss Grand Indonesia adalah ajang kecantikan yang digelar oleh Yayasan Dunia Mega Bintang yang dipimpin Ivan Gunawan.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved