Breaking News:

Peraih 2 Piala Oscar, Film La Vie En Rose Hadir di My French Film Festival 2021

Film La Vie En Rose yang hadir di ajang My French Film Festival 2021, dapat disaksikan melalui kanal platform digital Klik Film.

Klik Film
Sepotong adegan film Perancis berjudul La Vie En Rose. Film yang disutradarai Olivier Dahan ini, banyak memenangkan penghargaan internasional bergengsi. Di antaranya meraih dua piala Oscar. 

TRIBUNNEWS.COM - My French Film Festival 2021 menghadirkan film peraih dua penghargaan Piala Oscar berjudul La Vie En Rose.

Film La Vie En Rose yang disutradarai oleh Olivier Dahan ini, banyak memenangkan penghargaan bergengsi di dunia film internasional.

Puncaknya, film bergenre drama musical ini mengantarkan Marion Cotillard menjadi aktris Prancis pertama yang meraih Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Film ini juga diganjar Oscar untuk Tata Rias Wajah Terbaik.

Baca juga: Film Stand by Me Doraemon 2 Tayang Februari 2021, Simak Kisah Cinta Nobita dan Shizuka

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata seorang legenda music Perancis bernama Edith Plaf, menceritakan pahit dan manisnya perjalanan Edith Plaf hingga namanya sukses sampai dunia internasional.

Sutradara menuturkan kisah dengan alur yang tidak linear. Ketika kita sedang disuguhi adegan masa kecil dari Edith Piaf, tiba-tiba adegan beralih ke masa jaya Edith Piaf.

Lalu pada adegan berikutnya layar menghadirkan Edith Piaf dengan penyakitnya.

Sebuah pendekatan yang sering dipakai di film tentang para pesohor, untuk menjaga penonton tidak bosan, sehingga lebih enak dinikmati.

Kekuatan film ini terletak pada akting dari Marion Cotillard. Kualitas akting dia mengingatkan kita pada bagusnya Roberto Benigni di Life is Beautiful.

Tidak Marion Cotillard bisa berakting dengan prima, sutradara Olivier Dahan ketika menulis naskah film ini sudah membayangkan Marion Cotillard sebagai pemeran Edith Piaf.

Peran make up juga besar sekali dalam menghidupkan karakter Edith Piaf tua. Marion Cotillard harus di make up selama 5 jam, selain harus merelakan alisnya dicukur.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan, hadirnya film La Vie En Rose diajang My French Film Festival diharapkan bisa mendapatkan perhatian dari penikmat film-film berkualitas.

”Hadirnya film peraih dua Oscar ini, tentunya sebuah keinginan Klik Film untuk selalu menghadirkan film-film terbaik,” ungkapnya.

Film La Vie En Rose yang hadir di ajang My French Film Festival 2021, dapat disaksikan melalui kanal platform digital Klik Film, hanya dengan Rp 10 ribu per pekan.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved