Breaking News:

Harta Warisan Mantan Istri Sule

Kuasa Hukum Teddy Bicara Soal Warisan Lina, Hanya Ingin Bintang Dapat Jatah Harta Mantan Istri Sule

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin buka suara soal harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule. 

YouTube dan Instagram @putridelinaa
YouTube dan Instagram @putridelinaa 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus perebutan harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule yang berjumlah sekitar Rp 10 Miliar masih terus hangat dibicarakan.

Harta warisan Lina Jubaedah itu santer dikabarkan diperebutkan anak-anak Sule dari Lina, yaini Rizky Febian dan Putri Delina dengan suami kedua Lina, yakni Teddy Pardiyana.

Belum ada titik temu atau kesepakatan antara Teddy Pardiyana dan Rizky Febian serta adik-adiknya, soal perebutan harta warisan Lina Jubaedah.

Baca juga: Akhirnya Bertemu Teddy Bahas Warisan, Rizky Febian: Kalau Ada Haknya, Aku Bakal Kasih

Baca juga: Nathalie Holscher Keguguran, Sule Ungkap Kesedihan hingga Penyebab sang Istri Keguguran

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin buka suara soal harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule. 

Ali Nuridn menganggap Teddy juga berhak atas harta Lina, istrinya yang meninggal karena sakit pada 4 Januari 2020.

"Secara hukum waris soal Lina, Teddy berhak mendapatkan warisan itu. Saya paham soal hukum waris, ya ada hak juga Teddy dari warisan Lina karena dia sebagai suami yang sah," kata Ali Nurdin dilansir dari channel Youtube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021).

Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah. Lina yang diketahui adalah mantan istri Sule dan juga ibunda dari Rizky Febian.
Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah. Lina yang diketahui adalah mantan istri Sule dan juga ibunda dari Rizky Febian. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ali menyebutkan, bicara soal hukum, jika seorang istri meninggal maka yang berhak menjadi pewaris istri itu adalah suami dan anak-anaknya, begitu juga sebaliknya.

Akan tetapi, Ali Nurdin menegaskan, menurut pengakuan Teddy, ia tidak mau menerima jika mendapatian bagian dari warisan Lina yang saat ini diduga dikelola oleh anak-anak Sule.

Baca juga: Tangisan Putri Delina Ingat Pesan Terakhir Lina Jubaedah, Bukan Tentang Harta Tapi Minta Hal Ini

Baca juga: Akhir Polemik Warisan Lina, Rizky Febian Sudah Temui Teddy: Kalau Ada Haknya, Aku Kasih Berapapun

"Teddy bilang sama saya, dia mau perjuangkan warisan itu untuk Bintang. Bukan untuk dirinya sendiri," ucapnya.

Ali menganggap Teddy sangat bijak. Sebab, keputusan itu diambil lantaran ia ingin anaknya mendapatkan haknya, ketimbang Teddy yang dianggap sebagai pewaris sah harta warisan Lina Jubaedah.

Lina dan Teddy Pardiyana. Berlian Teddy Juga Raib Bersamaan Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar yang Diberikan Sule.
Lina dan Teddy Pardiyana. Berlian Teddy Juga Raib Bersamaan Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar yang Diberikan Sule. (ist)

"Saya sudah jelaskan ke Teddy, apakah anda yakin mau melepaskan hak anda atas pewaris almarhum istri anda? Ya dia katakan dia laki-laki, dia mau bekerja jadi dia hanya memikirkan hak sih Bintang," jelasnya.

Lebih lanjut, Ali Nurdin menyebutkan kalau Teddy Pardiyana hanya ingin anaknya dari Lina Jubaedah, Bintang bisa hidup layak dengan warisan ibundanya.

Belum Genap Setahun Jadi Duda Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Disebut Sudah Nikah Lagi, sang Ketua RT Bongkar Nasib Miris Ayah Tiri Rizky Febian yang Ditinggal Istri Baru: Cuma 4 Bulan Sama Dia
Belum Genap Setahun Jadi Duda Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Disebut Sudah Nikah Lagi, sang Ketua RT Bongkar Nasib Miris Ayah Tiri Rizky Febian yang Ditinggal Istri Baru: Cuma 4 Bulan Sama Dia (Kolase tangkap layar Youtube SCTV dan Instagram @rizkyfbian)

Jika nantinya Teddy akan meninggal dunia, Ali Nurdin mengungkapkan kliennya tidak akan menjual warisan Lina yang memang hak dari Bintang, anak mereka.

"Ya kalau Teddy meninggal, dia meminta Bintang diasuh sama kakak-kakaknya. Kan warisannya juga kembali ke mereka. Intinya, Teddy tidak mau ambil sedikit pun dan ingin warisan Lina untuk Bintang," ujar Ali Nurdin.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved