Breaking News:

Rey Utami Menyerah, Lelah Menunggu Kepulangan Pablo Benua, Ogah Temui Suami Usai Bebas dari Penjara

Presenter Rey Utami mengakui masih menunggu sang suami, Pablo Benua pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarganya usai bebas dari penjara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Rey Utami mengakui masih menunggu sang suami, Pablo Benua pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarganya usai bebas dari penjara.

Akan tetapi, semenjak Pablo Benua bebas 30 Desember 2020 atas kasus Ikan Asin, Rey Utani mengakui suaminya belum pulang ke rumah.

"Sudah mau tiga minggu belum pulang ke rumah dan ketemu sama saya. Padahal janjinya dua minggu setelah bebas mau bertemu," kata Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

"Cuma sudah masuk ketiga minggu bebas, ya gak ada ketemuan," tambahnya.

Baca juga: Sudah Bebas dari Penjara, Pablo Benua Tak Mau Temui Istri, Rey Utami: Aku Hanya Bisa Menunggu

Baca juga: Prahara Rumahtangganya dengan Pablo Benua Disangka Setingan, Rey Utami Komentar Begini

Rey Utami mengungkapkan ketika Pablo awal-awal bebas, ia kesana kemari mencari tahu keberadaan sang suami yang diketahui masih menjalani asimilasi usai bebas.

Namun, menurut Rey, jika Pablo niat bertemu bisa berusaha semaksimal mungkin untuk meminta izin ke pihak Kemenkumham, pulang ke Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Bagi aku gak ada alesan ya. Bisa diusahain entah itu izin atau aku yang ke Jakarta buat ketemuan. Cuma intinya dia (Pablo) engga niat ketemu saya," ucapnya.

Rey Utami dan Pablo Benua di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020)
Rey Utami dan Pablo Benua di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karena merasa sudah capek, Rey pun sudah tidak mau memikirkan lagi biduk rumah tangganya dengan Pablo.

"Ya sekarang saya pasrah aja, udah capek ya," tegasnya.

Rasa lelah itu lantaran suami yang ia temui lewat aplikasi Tinder itu selalu menghindar ketika ia berusaha menemuinya. Sehingga, Rey pun ingin bersikap dingin dengan Pablo.

"Lebih baik aku biasa aja. Siapa tau dengan aku yg biasa biasa gini di bisa balik sama aku. Takutnya aku ngejar ngejar dia malah lari," jelasnya.

Lebih lanjut, Rey Utami hanya bisa menunggu kabar baik kapan ia bisa bertemu dengan Pablo Benua, suaminya sendiri.

"Kata kuasa hukumnya dia (Pablo) minggu ini mau diketemuin. Cuma ya lihat nanti aja, aku masih menunggu," ujar Rey Utami.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved