Breaking News:

Film "Agen Dunia", Angkat Mitos Larangan Menikah Antara Suku Jawa dan Sunda

Film "Agen Dunia" yang akan tayang di Disney Plus Hotstar. Belum lama ini Falcon Pictures merilis poster dan trailer film tersebut.

tangkapan layar Youtube Falcon
Onadio Leonardo bintangi film Agen Dunia yang ditayangkan di Disney Plus Hotstar. 

TRIBUNNEWS.COM - Film "Agen Dunia" yang akan tayang di Disney Plus Hotstar. Belum lama ini Falcon Pictures merilis poster dan trailer film tersebut.

Film bergenre drama komedi yang dibintangi oleh Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth ini mengangkat mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

Ini adalah film pertama yang mempertemukan Baim Wong dengan Onadio dalam satu project film.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, Film Agen Dunia mengangkat tema tentang cinta dari sudut pandang yang berbeda.

Baca juga: Dipercaya Isi Suara untuk Karakter Film Disney, Anggun: Suatu Kehormatan Besar

”Film ini sangat menarik. Mitos yang hadir selama ini di masyarakat Indonesia, diangkat ke layar lebar dengan cara yang apik, sehingga menghadirkan semua cerita cinta dengan sudut pandang yang tidak biasa. Komedi yang segar akan membuat penonton sulit menahan tawa,” ujarnya.

Herwin Novianto yang dipercaya untuk menyutradarai film ini, menyatakan tidak menemukan kesulitan saat menggarap film Agen Dunia.

”Alhamdulillah, tidak menemui kesulitan saat syuting. Mungkin kendalanya karena pandemi Covid-19, jadi pencarian lokasi cukup sulit. Tapi secara keseluruhan semua berjalan lancar. Para pemain juga bermain dengan sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, Baim Wong, yang berperan dalam film ini mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan seluruh yang terlibat dalam film ini.

”Saya memang ingin sekali kerjasama dengan Falcon Pictures terus juga pemainnya lucu-lucu, karakternya juga oke, cerita sih yang paling oke. Persiapannya lumayan, kita ada reading, kita ada ketemu pemain-pemain yang saya baru kenal juga. Proper sih semua persiapannya. Saya berharap, film Agen Dunia ditonton banyak orang, dan mereka akan terhibur dengan film ini. Karena kita sudah menyuguhkan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Film Agen Dunia mulai tayang pada tanggal 5 Februari 2021. Penasaran dengan film ini, simak trailernya di https://youtu.be/4YutjNtwNP0.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved