Breaking News:

Pacaran 6 Bulan, Melamar di Sumba, Kini Ibnu Jamil Resmi Jadi Suami Ririn Ekawati 

Bagi Ibnu, waktu enam bulan sudah bisa membuat hatinya yakin bahwa Ririn adalah wanita yang tepat untuk menjadi pendamping sampai akhir kehidupannya.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ibnu Jamil usai menggelar akad nikah dengan Ririn Ekawati, di satu hotel kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil mengungkapkan keyakinan hatinya menikahi Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil mengaku ia sudah kenal lama dengan Ririn Ekawati.

Namun baru berani dekat dengan ibu dua anak tersebut dan mengajaknya berpacaran selama enam bulan ini.

selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1/2021).
selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah hari ini, Sabtu (30/1/2021). (Instagram @markonengfamily)

Tak lama kemudian, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Nihi Sumba Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

"Kalau yakin, ya saya begitu kenal dan dekat sama Ririn, kami banyak bertukar pikiran. Ya Ririn orangnya seru dan happy," kata Ibnu Jamil usai menggelar akad nikah dengan Ririn Ekawati, di satu hotel kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021).

Namun, setelah Ibnu berhasil mencuri hati Ririn, pria berusia 38 tahun itu meyakinkan mantan istri Ferry Wijaya itu dengan berkomitmen untuk menikah.

"Kita bukan anak muda lagi dan bukan sekedar pacaran. Saya bilang, 'kalau kamu mau serius ayo kita sama-sama lebih serius lagi menjalani ini' gitu," ucapnya.

"Bersyukurnya lamaran saya diterima di Sumba. Jadi setelah itu ya kita cari waktu dan tempat aja untuk melangsungkan pernikahan," tambahnya.

Momen ketika Ibnu Jamil membuat reka adegan melamar k Ririn Ekawati di outlet Kopi Lain Hati di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).
Momen ketika Ibnu Jamil membuat reka adegan melamar k Ririn Ekawati di outlet Kopi Lain Hati di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). (TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA)

Bagi Ibnu, waktu enam bulan sudah bisa membuat hatinya yakin bahwa Ririn adalah wanita yang tepat untuk menjadi pendamping sampai akhir kehidupannya.

"Alasan saya mantap sama Ririn ya seru aja jalaninya. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn saya terima. Begitu saya harapkan Ririn menerima saya satu paket engga setengah-setengah," jelasnya.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil meminta doa kepada masyarakat Indonesia, agar pernikahannya dengan Ririn Ekawati berjalan dengan baik tanpa adanya rintangan kehidupan.

"Semoga kehidupan kita lebih seru ke depannya setelah menikah," ujar Ibnu Jamil. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved