Breaking News:

Tiara Andini, Marion Jola Hingga Agnez Mo Tampil di TikTok Awards Indonesia 2020 Malam Nanti

Selain Tiara masih ada sederet artis lain seperti Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR.

Istimewa
Poster ajang penghargaan TikTok Awards 2020 yang akan digelar, Sabtu (30/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet artis mulai dari artis peran hingga penyanyi papan atas siap meramaikan panggung TikTok Awards Indonesia 2020 malam ini.

Penyanyi internasional seperti Agnez Mo pastinya akan perform dengan sesuatu yang lebih glamor dan lebih menghibur di malam nanti.

Selain Agnez Mo, artis lain yang bakal ikut serta memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2020 adalah finalis Indonesian Idol tahun lalu, Tiara Andini.

Selain Tiara masih ada sederet artis lain seperti Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, Putih Abu Abu, Asyraf Jamal dan masih banyak lagi.

Di samping itu, ada juga nama–nama artis para pembaca nominasi seperti Chef Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Arya Saloka, Amanda Manopo, Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Acara ini nantinya akan dipandu oleh dua orang yang memiliki nama besar di dunia akting Indonesia yakni Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

Malam nanti, RCTI bersama TikTok menghadirkan program penghargaan yang untuk pertama kalinya ada di Indonesia 'TikTok Awards Indonesia 2020'.

Ini merupakan ajang penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah memberikan tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Sebelumnya, belum pernah ada sebuah platform digital bersama media televisi membuat ajang penghargaan seperti TikTok Awards Indonesia 2020.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved