Breaking News:

Dijodohkan dengan Hasan Ali Jaber, Wirda Mansur Mengaku Belum Komunikasi Langsung

Wirda Mansur, anak ustad Yusuf Mansur angkat bicara seputar dirinya yang dijodohkan dengan anak mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Yusuf Mansur yang ditemui bersama Wirda Mansur, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wirda Mansur, anak ustad Yusuf Mansur angkat bicara seputar dirinya yang dijodohkan dengan anak mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Wirda Mansur mengaku tidak tau sama sekali soal perjodohannya dengan Hasan Ali Jaber, yang dilakukan oleh ayahnha sendiri, Ustad Yusuf Mansur.

"Jujur aku engga tahu. Bahkan aku memang udah berkali-kali dicengin sama ini sama ini, sampai aku keder.

Ya soal ini (dengan Hasan Ali Jaber) jadi doa aja," kata Wirda Mansur ketika ditemui bersama Yusuf Mansur, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Wirda menegaskan kalau dirinya belum kenal dan mengenal jauh sosok Hasan Ali Jaber, putra Syekh Ali Jaber yang dijodohkan dengannya.

wirda mansur dan putra syekh ali jaber
wirda mansur dan putra syekh ali jaber (instagram wirda mansur)

"Saya belum pernah ketemu secara langsung sekarang ini. Belum pernah komunikasi juga, belum saling tahu juga. Jadi belum bisa menilai juga," ucapnya.

Namun, jika melihat dari silsilah dan pendidikan Hasan Ali Jaber, wanita berusia 21 tahun itu menganggap putra Syekh Ali Jaber adalah lelaki yang baik.

"Tapi kalau lihat dari silsilah keluarga, kemudian basic agamanya, basic keturunannya juga yang pasti cakep banget," ungkap pemain film 'The Santri' itu.

Meski begitu, Wirda Mansur tak mau senang-senang terlebih dahulu. Namun, ia mau jika memang perjodohannya dengan Hasan Ali Jaber direalisasikan.

"Siapa juga yang nggak mau punya pasangan yang jelas, akhlaknya baik, agamanya bagus. Mudah-mudahan yang terbaik buat aku juga, terbaik juga buat Hasan," ujar Wirda Mansur.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved