Breaking News:

Onadio Leonardo Isi Soundtrack di Film Bangkit yang Dibintanginya

Onadio Leonardo baru saja merilis single terbaru berjudul 'Bangkit', dibawah bendera Falcon Music.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Onadio Leonardo saat ditemui di jumpa pers film 'Berhenti di Kamu', di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Onadio Leonardo baru saja merilis single terbaru berjudul 'Bangkit', dibawah bendera Falcon Music.

Lagu tersebut diciptakan Onad sendiri, dan yang menjadi spesial karena lagu tersebut terpilih menjadi soundtrack film yang ia bintangi berasama Baim Wong, berjudul 'Agen Dunia'.

Bagi Onad ini adalah pengalaman pertama dirinya mengisi soundtrack untuk sebuah film. Terlebih lagi film dirinya juga membintangi film tersebut.

Baca juga: Lirik dan Chord Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda ft Fadly, Soundtrack Ikatan Cinta

Baca juga: Cerita Onadio Leonardo Didepak dari Killing Me Inside: Gue yang Bikin tapi Gue Dikeluarin

"Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main filmnya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan di bebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia," kata Onadio Leonardo kepada awak media, Senin (1/2/2021).

"Kebetulan banget gue lagi dengerin music 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambiencenya sama film 'Agen Dunia'," ungkap Onad.

Onad mengaku sudah terbayang seperti apa soundtrack filmnya ketika ia selesai proses syuting, dan ternyata dirinya mendapat kepercayaan untuk membuat soundtrack film tersebut.

"Pas gw kelar shooting film ini, gue tuh memang kebayang soundtracknya udah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtracknya," ungkap Onad.

"Kesulitan nya paling mikirin vibesnya cocok nggak yah sama film nya. Karena emang gue dasarnya anak band jadi yah nggak begitu sulit sih," ujarnya.

Baca juga: Tahu Pramugari yang Dipacari Anaknya Telat 3 Bulan, Ayah Onadio Malah Bilang Begini: Akhirnya

Onad berharap banyak orang suka dengan lagu ini dan film yang ia bintangi tersebut. Setidaknya ia ingin orang-orang bisa menikmati karyanya.

"Guegak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gue enjoy banget ngelakuin apa yang gue suka, flm nya gue suka, soundtracknya gue suka dan semoga orang suka. At least gue enjoy banget ngejalanin nya," ucap Onad.

Film Agen Dunia sendiri akan tayang di platform digital Disney Plus Hotstar pada tanggal 5 Februari 2021. Dan untuk soundtracknya sudah bisa dilihat di channel YouTube Falcon Musik.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved