Breaking News:

Betrand Peto Unfollow Akun Instagram Keluarganya, Ruben Onsu Angkat Bicara

Betrand Peto belum lama ini berhenti mengikuti akun instagram keluarganya. Hal itu menjadi perhatian netizen. Mereka penasaran apa yang terjadi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Betrand Peto belum lama ini berhenti mengikuti akun instagram keluarganya. Hal itu menjadi perhatian netizen. Mereka penasaran apa yang terjadi.

Ruben Onsu, sang ayah, akhirnya buka suara perihal akun Instagram Betrand Peto yang meng-unfollow semua akun Instagram anggota keluarganya.

Akun Instagram Betrand Peto diketahui tidak lagi mengikuti akun Ruben Onsu, Sarwendah dan adik-adiknya, Thalia serta Thania.

Belum lama ini, penggemar Betrand, BXB, menyebut Ruben Onsu dan Sarwendah memanfaaatkan putra mereka untuk promosi.

Baca juga: Kangen Anak, Galih Ginanjar Ingin Perbaiki Hubungannya dengan Mantan Istri, Tapi Bingung Memulainya

"Miris kalau saya mendompleng Betrand," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (2/2/2021).

Sudah Berani Bohongi Ruben Onsu hingga Bikin Marah, Betrand Peto Kena Amuk sang Ayah hingga Bikin Putra NTT Berkilah: Aku Cuma Pengin Gaya-gayaan
Sudah Berani Bohongi Ruben Onsu hingga Bikin Marah, Betrand Peto Kena Amuk sang Ayah hingga Bikin Putra NTT Berkilah: Aku Cuma Pengin Gaya-gayaan (Instagram @ruben_onsu)

Karena penggemar selalu ingin Betrand menggunggah apa pun yang mereka mau, Ruben menuturkan Instagram Betrand kini diambil alih olehnya.

Ruben juga mengaku dia sendiri yang melakukan tindakan unfollow itu.

Baca juga: Rachel Vennya Gugat Cerai Suami, Akui Rumahtangganya Tak Sempurna, Singgung Soal Kesalahan

"Saya mengambil alih Instagram-nya, saya yang unfollow semua keluarga saya dan semua yang berurusan dari keluarga saya ke Betrand," jelas Ruben Onsu.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved