Breaking News:

Nikita Mirzani Spontan Kirim Permen Jahe Satu Truk ke Wisma Atlet

Beberapa hari lalu presenter dan pemain film Nikita Mirzani kembali menunjukan kepeduliannya kepada Tenaga Kesehatan dan juga pasien covid-19.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Beberapa hari lalu presenter dan pemain film Nikita Mirzani kembali menunjukan kepeduliannya kepada Tenaga Kesehatan dan juga pasien covid-19.

Nikita Mirzani mengirimkan bantuan berupa permen jahe ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat sebanyak satu truk, untuk tenaga medis dan pasien covid-19.

"Iya kemarin bawain permen satu truk. Tapi permen yang buat imun gitu ya," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Baca juga: Usai Kirim Permen Jahe ke ke Wisma Atlet, Nikita Mirzani Mau Bagi-Bagi Kondom, Siapa Sasarannya?

Baca juga: Disebut Artis Penuh Sensasi oleh Rizky Billar, Nikita Mirzani Beri Jawaban Menohok

Pastinya ada alasan mendasar mengapa wanita yang akrab disapa Niki itu mengirimkan permen jahe untuk tenaga kesehatan dan pasien covid-19 ke Wisma Atlet.

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani merilis single dan video klip terbarunya yang bertajuk 'Selalu Salah', di channel Youtube-nya.
Presenter dan bintang film Nikita Mirzani merilis single dan video klip terbarunya yang bertajuk 'Selalu Salah', di channel Youtube-nya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Kalau permen kan gampang tinggal diemut doang. Lagi pula kan permennya bisa naikin imun," ucapnya.

Wanita berusia 34 tahun itu tidak merencanakan lebih dulu ketika muncul ide memberikan permen jahe ke Wisma Atlet.

"Spontan aja. Niki kan orangnya spontan uhuy, apa yang diotak langsung aja dibeli," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan ia membutuhkan waktu selama dua minggu untuk mencari permen jahe yang diberikan kepada tenaga kesehatan dan pasien covid-19 di Wisma Atlet.

"Pokoknya sampai kekumpul dan harus satu truk aja baru dikirim," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved