Breaking News:

Rizky Febian hingga Isyana Mencari Penyanyi Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4

Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 akan segera dimulai, empat musisi ternama siap menjadi coaches dalam ajang tersebut.

istimewa
Poster ajang The Voice Kids Indonesia yang akan menghadirkan empat musisi ternama sebagai coach sekaligua dewan juri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 akan segera dimulai, empat musisi ternama siap menjadi coaches dalam ajang tersebut.

Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita siap jadi incaran talenta-talenta muda berbakat yang datang dari berbagai daerah di Indonesia di babak Blind Audition yang digelar 4 Februari 2021 di GTV.

Rizky Febian dan Yura Yunita untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai coaches di The Voice Kids Indonesia dan keduanya akan duduk di kursi kembar.

Mereka akan berkolaborasi mencari talenta yang sesuai dengan strategi mereka untuk memenangkan ajang ini dan membawa salah satu kontestan terbaik hasil didikan mereka menjadi juara.

"Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Season 4, yang pasti nanti strateginya berbeda. Coach Yura itu enggak akan sendiri, kita akan berdua sama coach Rizky Febian. Jadi ada double chair nanti," ungkap Coach Yura Yunita kepada awak media, (2/2/2021).

Selain kedua coach yang berada di kursi kembar ada Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan.

Isyana Sarasvati memang bukan pertama kalinya tampil sebagai coach di ajang The Voice, namun baru kali ini Isyana harus menghadapi kontestan yang sangat muda di The Voice Kids Indonesia.

Ini enjadi tantangan baru bagi Coach Isyana sebagai musisi yang mengenyam pendidikan khusus di bidang musik, ajang ini bisa menjadi media eksplorasinya dalam mengasah talenta para kontestan.

"Keluarkan passion kalian karena nanti pasti aku percaya yang ikutan The Voice Kids Indonesia ini punya passion yang besar dalam bernyanyi, bermusik, (jadi) tunjukin saat kalian berada di atas panggung. Semua energinya dikasih supaya kita berputar untuk kalian," ujar Isyana.

Dikenal sebagai coach jago rayu pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, Marcell Siahaan mejadi satu-satunya coach yang paling tahu seluk beluk menghadapi talenta-talenta muda.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved