Breaking News:

Cerita Kesha Ratuliu 'Gagal' Dipingit Satu Minggu Hingga Kejutan Bridal Shower di Apartemen

Kesha juga sudah berencana dipingit selama seminggu, namun ternyata ada beberapa kegiatan yang mengharuskan Kesha masih bertemu Adhi.

Kolase TribunNewsmaker/Instagram Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu Tampak Berhijab Setelah Dilamar Adhi Permana. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mona Ratuliu menceritakan rentetan persiapan keponakannya, Kesha Ratuliu jelang hari pernikahan, mulai dari dipingit di apartemen hingga panik ubah lokasi pengajian.

Sebelum menikah dengan Adhi Permana, Kesha harus dipingit alias dipisahkan dari calon suaminya itu.

Kesha sudah berencana untuk tinggal di apartemen orang tuanya selama dipingit.

Ia juga sudah berencana dipingit selama seminggu, namun ternyata ada beberapa kegiatan yang mengharuskan Kesha masih bertemu Adhi.

"Dia kemarin rencana mau dipingit seminggu tapi ternyata nggak nyangka PSBB jadi di rumah aja gak seminggu," ujar Mona Ratuliu kepada Tribunnews.com, Sabtu (6/2/2021).

"Niat hati dipingit seminggu tapi ternyata musti prewedding dan segala macem diurus akhirnya lumayan lah dapat 3 hari dia di rumah," bebernya.

Momen dipingit itu dimanfaatkan Mona berserta Indra dan anak-anaknya memberi kejutan bridal shower di apartemen.

"Seneng ternyata dia mau dipingit di rumah 'aku mau di rumah bunda aja' ya udah akhirnya keluarga semua adeknya dia ngariung di rumah, terus kita pikir bikinin yuk surprise (bridal shower) kecil-kecilan," ujarnya.

Sebelum itu Mona dan Kesha sempat dibuat bingung karena PPKM membuat mereka harus berpindah tempat demi bisa menampung tamu yang hadir.

"Terus kemarin pengajian juga pindah lokasi pindah hari, dan jam. Mendadak H-4 tuh cari lokasi baru segala macem karena PPKM. Karena kalau nggak PPKM kan kapasitas boleh 50 persen karena PPKM jadi cuma 25 persen. Jadi cari lokasi lain sesuai tamu yang udah diundang," jelas Mona.

Baca juga: Artis Peran Kesha Ratuliu Luncurkan Skincare Antiradiasi Gawai

Baca juga: Sedang Persiapkan Pernikahan,Kesha Ratuliu Mendadak Curhat Kerenggangan Hubungan dengan Adhi Permana

"Tadinya juga gak niat siraman yang bikin acara, cuman di kamar mandi aja sama keluarga, tapi aku pikir bikin acara aja deh di rumah adiknya Indra," beber Mona.

Hari ini akan menjadi hari yang istimewa untuk Kesha Ratuliu, ia akan dinikahi oleh Adhi Permana. Akad pernikahan mereka digelar dengan konsep adat Sunda.

Sehari berselang pada Senin (8/2/2021) besok, Kesha dan Adhi akan menggelar resepsi pernikahan mereka, kali ini keduanya akan menggunakan konsep modern dalam resepsinya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved