Breaking News:

Perceraian Artis

Henny Mona Ingin Bahagia Tanpa Rio Reifan, Lelah 10 Bulan Urus Perceraian

Henny Mona merasa sudah lelah menjalani persidangan cerainya dan mengurusi masalah rumah tangganya dengan Rio Reifan di Pengadilan Agama Bekasi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisrih rumah tangga pesinetron Rio Reifan dengan Henny Mona di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat dan belum diputus oleh majelis hakim.

Henny Mona merasa sudah lelah menjalani persidangan cerainya dan mengurusi masalah rumah tangganya dengan Rio Reifan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat karena sudah bergulir selama hampir 10 bulan.

Henny Mona mengaku kalau persidangan cerainya dengan Rio Reifan terlalu berlarut-larut, lantaran suaminya sering absen di persidangan.

"Jadi agenda terakhir kesimpulan. Padahal dia (Rio) yang mau cerai, tapi tidak mau mempercepat proses persidangan," kata Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya.

Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya.
Henny Mona dalam jumpa persnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021) petang didampingi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Awalnya aku mau mempertahankan. Cuma aku udah ikhlasin pernikahan ini, karena Rio tidak ada perubahan dan masih mau cerai sama saya," tambahnya.

Henny menegaskan ingin sekali berpisah dari Rio, dan ingin sekali menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan selama hampir tiga tahun itu.

"Aku tuh merasa digantung-gantung dengan sikap Rio yang tidak sering hadir ke sidang. Lama lama saya juga capek," ucapnya.

Fakta Rio Reifan Ditangkap Kasus Narkoba: Sudah Tiga Kali Ditangkap, sang Istri Beri Tanggapan
Fakta Rio Reifan Ditangkap Kasus Narkoba: Sudah Tiga Kali Ditangkap, sang Istri Beri Tanggapan (Grid.ID/Menda Clara Florencia)

Hal lain yang membuat Henny ingin sekali mengakhiri pernikahannya dengan Rio, karena ia ingin sekali bahagia.

"Karena aku ingin bahagia. Aku ingin kedepan bisa menikah lagi dan punya anak," ungkapnya.

Oleh karena itu, Henny Mona meminta Rio Reifan untuk segera mengakhiri proses sidang cerainya dan meyakini hakim, kalau rumah tangga mereka tidak layak untuk dipertahankan.

Henny Mona menyampaikan itu kepada awak media, lantaran ia tak bisa menyampaikan langsung kepada Rio Reifan yang sudah menutup komunikasi.

"Jadi saya minta Rio untuk cepat ceraikan saya," ujar Henny Mona.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved