Breaking News:

Pembacaan Pertama Naskah 'Confidential Assignment 2' Dari Para Aktor

Film ini menceritakan Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

cjenmmovie
Official instagram CJ ENM, 

Laporan Reporter Tribunnews, Alivio

TRIBUNNEES.COM, JAKARTA - Para aktor dari sekuel "Confidential Assignment" berkumpul untuk pembacaan naskah pertama mereka.

Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film "Confidential Assignment 2: International" merupakan sekuel dari film "Confidential Assignment".

Film ini menjadi satu diantara film terlaris pada tahun 2017.

Berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat.

Baca juga: Jadwal Acara TV Rabu, 10 Februari 2021: Mata Najwa di Trans 7 dan Drakor The Penthouse di Trans TV

Sekuelnya berjudul "Confidential Assignment 2: International" dan akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon. Ia juga merupakan sutradara dari film "The Pirates" dan "The Himalayas".

Film ini menceritakan Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan membawanya ke departemen kejahatan dunia maya.

Baca juga: Spoiler Drakor LUCA: The Beginning Episode 4, Ji Oh Temukan Kenangan Buruk Lain?

Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan tampil di franchise film untuk pertama kalinya. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat, yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh dunia. Jin Sun Kyu berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Pada 13 Februari, CJ ENM melalui Instagram berbagi foto Hyun Bin, Yoo Jae Jin, YoonA, dan Jin Sun Kyu saat pembacaan naskah. Captionnya tertulis, "'Tugas Rahasia' yang ditunggu-tunggu semua orang telah dimulai lagi!".

Baca juga: Link Nonton Drakor True Beauty Episode 11, Kondisi Su Ho dan Seo Jun setelah Kecelakaan

Dalam foto-foto tersebut, para aktor menunjukkan chemistry yang hangat saat mereka membaca naskah bersama.

Kabarnya, film "Confidential Assigment 2: International" akan memulai proses syuting akhir Februari ini.

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved