Breaking News:

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Perkenalkan Karakter Mereka di Drama Korea 'Vincenzo'

Jeon Yeo Bin memperkenalkan karakternya sebagai Hong Cha Young, pengacara yang sangat kompetitif, berlidah tajam, dan memiliki sisi yang tidak biasa.

tvN/SBS
Daftar drama Korea yang tayang Februari 2021, Ada Vincenzo, Penthouse 2 hingga Dear M. 

Laporan Reporter Tribunnews, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang pemutaran perdana drama "Vincenzo," official channel Youtube tvN membagikan video wawancara khusus dari bintangnya Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Ketika mereka memperkenalkan diri, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin bertanya sambil bercanda, "Bisakah kita mengajukan pertanyaan yang sangat sulit?."

Lalu Song Joong Ki memperkenalkan karakternya, Vincenzo Cassano, sebagai seorang consigliere yang tumbuh di mafia Italia, sekaligus pengacara yang kejam dan bertindak ekstrem.

Saat ditanya apakah ia memiliki kemiripan dengan karakter tersebut, Song Joong Ki menjawab, "Saya pikir kita berdua suka sendirian."

Jeon Yeo Bin menunjukkan keterkejutannya dan berkata, "Dia sangat baik di lokasi syuting sehingga aku pikir dia suka berada di sekitar orang."

Song Joong Ki menambahkan, "Perbedaan di antara kami adalah Vincenzo selalu memakai jas formal, tapi Song Joong Ki tidak. Saya suka memakai pakaian yang nyaman."

Baca juga: Intip Keseruan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon Saat Syuting Perdana Drama Vincenzo

Baca juga: 3 Drama Korea Tayang di Netflix Februari 2021: Ada Vincenzo Dibintangi Song Joong Ki

Song Joong Ki mengatakan bahwa menyenangkan memainkan karakter tersebut.

"Bagian yang sulit adalah bahwa saya belum pernah ke Italia seumur hidup saya. Saya belum pernah berbicara bahasa Italia dalam hidup saya. Saya lebih takut pada guru bahasa Italia saya daripada pada sutradaranya." Dia kemudian menunjukkan potongan kecil bahasa Italia kepada penonton.

Jeon Yeo Bin memperkenalkan karakternya sebagai Hong Cha Young, pengacara yang sangat kompetitif, berlidah tajam, dan memiliki sisi yang tidak biasa.

Dia memilih adegan di mana Vincenzo mengendarai kuda sebagai adegan favoritnya, tetapi detailnya disensor untuk tidak spoiler.

Jeon Yeo Bin mengatakan bahwa dia sekitar 50 persen mirip dengan karakter tersebut, lalu pernyataan tersebut di balas Song Joong Ki sambil bercanda, "Saya pikir itu lebih, seperti 85 hingga 90 persen."

Jeon Yeo Bin melanjutkan, "Saya pikir baik Hong Cha Young dan Vincenzo adalah orang yang berapi-api. Mereka berdua memiliki kekosongan dan kerinduan di dalamnya. Perbedaannya adalah Vincenzo memiliki aura kegelapan yang sangat kental di bawahnya, sedangkan Cha Young memiliki jenis kegelapan yang lebih realistis."

Keduanya juga berbagi fakta acak tentang diri mereka sendiri, seperti "Aku makan sup iga pendek kemarin" (Jeon Yeo Bin) dan "Aku mencari tahu tentang 'cara mengupas labu tebal' di YouTube pagi ini" (Song Joong Ki).

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved