Breaking News:

Ayah, Ibu, dan Adiknya Positif Covid-19, Cinta Kuya Diliputi Sepi Saat Mereka Jalani Isolasi

Uya Kuya dan keluarganya dinyatakan positif covid-19. Hanya Cinta Kuya, anak sulung Uya Kuya, yang hasil tesnya negatif.

Editor: Willem Jonata
instagram
Cinta Kuya 

TRIBUNNEWS.COM - Uya Kuya dan keluarganya dinyatakan positif covid-19. Hanya Cinta Kuya, anak sulung Uya Kuya, yang hasil tesnya negatif.

Bagi Cinta Kuya, hal itu merupakan ujian terberat dalam hidupnya.

Sebab, Cinta harus terpisah dari kedua orangtuanya, Uya Kuya dan Astrid yang harus menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19.

"Enggak kepikiran kalau Papa bakal kena virus corona. Di situ yang namanya aku khawatir, kaget, aku baru bangun tidur dikabarin Papa positif dan Mama juga," ujar Cinta Kuya, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube miliknya, Selasa (16/2/2021).

Ketika itu, Cinta hanya tinggal dengan adiknya, Nino Kuya, serta dua asistennya di apartemen.

Baca juga: Uya Kuya Buat Video dan Bagi Pengalamannya Sembuh dari Covid-19 di Medsos, dr Tirta Beri Apresiasi

Ujian kembali menghampiri Cinta. Sebab, Nino serta kedua asistennya juga dinyatakan positif Covid-19.

Uya Kuya dan Astrid terpapar covid-19
Uya Kuya dan Astrid terpapar covid-19 (YouTube Uya Kuya TV)

"Tiba-tiba, Nino (badannya) panas. Di situ gue ngejagain adik gue banget. Beli dia makanan, dia mau apa gue beliin. Sebisa mungkin jagain dia, rawat dia tapi tetap jaga jarak, dia di kamar gue taruh makanan di luar," ujarnya.

"Kami swab bersamaan tapi beda kamar, jadi biar dokternya yang ke apartemen sendiri. Hasilnya keliahatan Mbak Tina, Mbak Sisil dinyatakan positif dan Nino positif," kata Cinta menambahkan.

Cinta mengatakan, pada hari di mana Nino juga dinyatakan positif, dirinya langsung termenung dan tidak bisa berpikir apa pun.

"Gue keluarin unek-unek dari lantai 30 teriak sekenceng mungkin karena (merasa) ini salah gue atau apa gitu. Alhamdulillahnya gue masih negatif," ujarnya.

Bercerita sambil menahan tangis, Cinta bersyukur masih diberikan kesehatan.

Di satu sisi, dia merasa sedih dan kesepian tinggal sendiri tanpa keluarga yang selalu bersamanya.

"Gue kesepian enggak ada siapa-siapa. Gue ngobrol itu susah banget. Jadi, pas Nino positif itu gue sakit hati banget," ucap Cinta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kesedihan Cinta Kuya Ketika Semua Keluarganya Dinyatakan Positif Covid-19

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved