Breaking News:

Sudah Berdamai, Dewi Perssik Diserang Ratusan Fans Dokter Richard Lee

Pedangdut Dewi Perssik pastikan kasus dugaan pencatutan namanya dengan dr Richard Lee sudah berakhir. Namun ia masih diserang fans dr Lee.

kolase/instagram
Dewi Perssik mengatakan belum ada permintaan maaf dari dokter kecantikan, Richar Lee usai memajang fotonya tanpa izin di vlog pribadinya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Pedangdut Dewi Perssik pastikan kasus dugaan pencatutan namanya dengan dr Richard Lee sudah berakhir.

Dewi Perssik mengungkapkan dirinya sudah berdamai dengan dr Richard Lee dan mengakhiri perselisihannya itu.

"Ya sudah berdamai engga ada apa-apa lagi," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Meski sudah damai, wanita yang akrab disapa Depe itu masih kesal khususnya dengan penggemar dr Richard Lee, yang malah menyerangnya di media sosial.

Baca juga: Masalahnya Dengan Dokter Richard Lee Selesai, Dewi Perssik: Fansnya Bar-bar Banget

Baca juga: Dewi Perssik Minta Dokter Richard Lee Tunjukkan Itikad Baik, Mau Susul Kartika Putri Lapor Polisi?

"Fansnya bar-bar banget," ucapnya.

Wanita berusia 35 tahun itu merasa dihajar oleh ratusan penggemar dr Richard Lee di media sosial, lewat komentar-komentarnya.

Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). Ia menjelaskan terkait masalahnya dengan dr Richard Lee.
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). Ia menjelaskan terkait masalahnya dengan dr Richard Lee. (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

"Aku lihat akunnya engga ada followersnya terus di private tapi wujudnya engga ada dan itu banyak loh. Kalau cuma satu dua masih ok, ini langsung," jelasnya.

"Aku dibilang baper lah karena dr Richard sudah izin sama aku dan lain sebagainya," tambahnya.

Walaupun risih dan taHu diserang akun bodong, Dewi Perssik tetap meladeninya di instagram untuk meluruskan apa yang dibicarakan.

"Sebenarnya engga penting tapi gak ada salahnya aku memberikan ilmu yang sedikit banyak aku belajar," ujar Dewi Perssik.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved