Breaking News:

Kim Jae Hwan Dikonfirmasi Comeback April Tahun Ini, Gosipnya Rilis Album Baru

Kim Jae-hwan adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan mantan anggota dari grup idola asal Korea Selatan, "Wanna One".

Soompi
Kim Jae Hwan 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Xportsnews melaporkan Kim Jae Hwan akan merilis album baru pada April 2021.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya Swing Entertainment mengkonfirmasi, "Kim Jae Hwan sedang bersiap untuk comeback pada awal April," (16/2/2021).

Kim Jae-hwan adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia merupakan mantan anggota dari grup idola asal Korea Selatan, "Wanna One". Sekarang ia fokus untuk bersolo karier.

Ini akan menjadi album pertama Kim Jae Hwan dalam lebih dari setahun sejak mini album keduanya "Moment" pada Desember 2019.

Baca juga: Anggota Girl Grup Terpopuler Bulan Februari, Didominasi Member BLACKPINK

Pada Februari 2020, Kim Jae Hwan juga merilis single digital "Goodbye," dan ia merilis single keduanya "I'm Not Oke”di bulan Agustus.

Selain perilisan single resminya, Kim Jae Hwan menyanyikan "Someday" untuk OST "Crash Landing on You", "You're My End and My Beginning" untuk OST "The King: Eternal Monarch", dan "What If" untuk OST "Record of Youth" tahun lalu.

Ia juga merilis lagu "Cold" bersama MC Mong, "At Every Moment" untuk OST webtoon "Bunny and Guys," dan "Spring Summer Autumn Winter ”untuk Album Peringatan 30 Tahun Kim Hyun Sik.

Menyusul penampilannya di Mnet "Produce 101 Season 2," Kim Jae Hwan melakukan debutnya sebagai anggota Wanna One.

Setelah menyelesaikan aktivitas bersama boy grupnya, Kim Jae Hwan memulai debutnya sebagai artis solo melalui mini album pertamanya "Another." Sejak itu, dia bekerja untuk memproduksi albumnya, berbagai kolaborasi, OST, dan banyak lagi.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved