Breaking News:

Selamat! Rose Leslie Jadi Ibu, Lahirkan Anak Pertamanya Dari Kit Harington

Aktris Pemeran film "Death on The Nile", Rose Leslie telah resmi sebagai orangtua usai melahirkan anak pertama dari Kit Harington.

The Guardian
Kit Harington dan Rose Leslie 

Laporan Reporter Tribunnews, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Pemeran film "Death on The Nile", Rose Leslie telah resmi sebagai orangtua usai melahirkan anak pertama dari Kit Harington.

Mengutip dari E!, Harington dan Leslie telah mengabarkan kabar kelahiran anak mereka pada awak media di London, Inggris, (16/2/2021).

Selain itu mereka juga mengatakan sangat bahagia atas kelahiran anaknya.

Flashback September 2020, Leslie yang sedang melakukan pemotretan untuk majalah digital Inggris MAKE, secara bersamaan mengonfirmasi pasangan itu akan memiliki bayi dalam waktu dekat.

"Sungguh suatu hal yang mulia bisa lari ke pedesaan dan memulihkan diri," tulisnya di situs. Ia lanjut menuliskan, "Merupakan suatu keistimewaan yang besar tinggal dikelilingi oleh tanaman hijau, kicau burung dan pagar tanaman, dan tetangga kita yang menyenangkan. Begitu damai."

Sebulan kemudian, Leslie kembali membahas terkait kelahiran sang anak.

"Saya sangat senang bisa menantikan," katanya kepada The New York Post, "dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan anggota baru keluarga kami!".

Harington dan Leslie memulai perjalanan cinta mereka pada tahun 2012 dan menikah di Skotlandia pada tahun 2018.

Bagi penggemar serial TV HBO ,Game of Thrones, kisah cinta pasangan itu sudah lama terjalin.

Mereka juga memerankan Jon Snow dan kekasihnya Ygritte di serial TV.

Dalam wawancara tahun 2016 kepada Vogue Italia, Harington mengatakan dirinya jatuh cinta dengan Leslie saat mereka berdua syuting untuk musim kedua di Islandia.

"Karena negaranya indah, karena Cahaya Utara sangat ajaib, dan karena di sanalah saya jatuh cinta," tulis dalam majalah tersebut."

Menjadi hal yang menarik apabila suatu hari mereka akan kembali ke Islandia sebagai keluarga baru yang terdiri dari tiga orang.

sumber: Eonline

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved