Breaking News:

Tiap Pekan Wajib Lapor, Gisel Sengaja Rahasiakan Aktivitas Itu dari Gempi

Diketahui Gisel, sapaan akrabnya, wajib lapor setiap pekan di hari Senin dan Kamis. Kadangkala Gempi menanyakan tujuan kepergiaannya.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Gisella Anastasia alias Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia sengaja merahasiakan agenda wajib lapor terkait kasus video syur yang menjeratnya sebagai tersangka, dari Gempi, anak semata wayangnya. 

Diketahui Gisel, sapaan akrabnya, wajib lapor setiap pekan di hari Senin dan Kamis.

Meski diakui Gisel, kadangkala Gempi menanyakan tujuan kepergiannya.

Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Bersyukur Masih Bisa Bebas Beraktivitas

"Kadang-kadang (Gempi) tanya. Kayak tadi aja bilang, 'mama enggak ke mana-mana?' Gitu. Ya aku jawab, 'iya sebentar aja nanti balik lagi' gitu," ucap Gisel, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/2/2021).

"Jadi ngejelasinnya enggak usah detail-datail, tapi enggak bohong juga, jadi yang ringan-ringan aja, jadi ada waktunyalah," lanjutnya.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes (Instagram/gisel_la - Facebook/De Fretes Michael Yukinobu via Tribun Jakarta)

Gisel merasa belum waktunya menjelaskan kepada Gempi soal kasusnya yang menjeratnya.

Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak.

Setelah kasus ini bergulir di Kepolisian, Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pemeran prianya, yakni Michael Yukinobu Defretes.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes tidak ditahan dan hanya melakukan wajib lapor dua kali dalam seminggu sejak 8 Januari 2021.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved