Breaking News:

Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Istri Terjerat Kasus Narkoba, Ajun Perwira Ungkap Perasaannya kepada Sang Ayah

Jennifer Jill, istri Ajun Perwira, sudah ditetapkan tersangka karena mengakui barang bukti sabu-sabu yang ditemukan polisi adalah miliknya.

kolase Youtube Jenjun Family
Jennifer Jill ungkap keinginan kepada Ajun Perwira untuk adopsi jika bayi tabung gagal 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ajun Perwira sama sekali tak menyangka berurusa dengan kepolisian karena kasus narkoba.

Diberitakan sebelumnya, ia bersama sang istri, Jennifer Jill diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kediaman mereka.

Jennifer Jill kini sudah ditetapkan tersangka karena mengakui barang bukti sabu-sabu yang ditemukan polisi adalah miliknya.

Ajun sendiri dibebaskan. Statusnya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Ia kemudian pergi ke kediaman sang ayah dan menceritakan kronologi yang dialaminya bersama sang istri.

"Ajun syok ya dan tidak menyangka bisa terseret kasus ini," ucap Agung Karang, ayahanda Ajun, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jumat (19/2/2021).

Ia menyebut anaknya syok karena baru kali ini berurusan dengan pihak berwajib. Apalagi kasusnya narkoba.

Baca juga: Urine Negatif Narkoba, Polisi Kirim Spesimen Rambut Jennifer Jill ke Puslabfor di Sentul

Baca juga: Jennifer Jill Muncul Pakai Baju Tahanan, Begini Kondisinya Sekarang

"Ajun sama sekali tidak pernah menyentuh narkotika. Sampai dia didapuk menjadi Duta Insano atau Indonesia Anti Narkoba," ungkapnya.

Menurut dia, Ajun Perwira takut tak dipercaya lagi menjadi Duta Insano karena kasus narkoba yang membuat istrinya jadi tersangka.

Ajun Perwira saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan terkait kasus narkoba bersama istrinya Jennifer Jill dan diperiksa sebagai saksi, Rabu (17/2/2021)
Ajun Perwira saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan terkait kasus narkoba bersama istrinya Jennifer Jill dan diperiksa sebagai saksi, Rabu (17/2/2021) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Apalagi dia sebagai duta insano dikukuhkan dan dilantik tujuannya menginspirasi artis lain agar menjauhi narkoba. Mohon doa dan dukungan supaya prosesnya bisa berjalan dengan adil dan selesai dengan baik, terima kasih," ujar Agung Karang.

Baca juga: Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Ini Alasan Polisi Tetapkan Jennifer Jill Tersangka

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu di sebuah kamar di lantai 5, kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved