Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Terseret Kasus Narkoba Bersama Jennifer Jill, Saat Dibebaskan Ajun Perwira Pulang ke Rumah Sang Ayah

Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang buka suara soal penangkapan putra atau anak sulungnya karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat.

kolase Youtube Jenjun Family
Jennifer Jill ungkap keinginan kepada Ajun Perwira untuk adopsi jika bayi tabung gagal 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang buka suara soal penangkapan putra atau anak sulungnya karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Agung Karang bersyukur karena Ajun Perwira dipulangkan usai ditangkap bersama istri dan anaknya, Jennifer Jill dan Philo.

Agung menyebutkan, Ajun sempat pulang ke rumahnya usai dipulangkan oleh Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021) malam.

Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021)  buka suara soal penangkapan putra atau anak sulungnya karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat.
Ayahanda Ajun Perwira, Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021) buka suara soal penangkapan putra atau anak sulungnya karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ajun sempat pulang ke rumah saya. Setelah menjelaskan kepada kami orangtuanya, Ajun pun pulang kembali ke Ancol," kata Agung Karang ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

"Saya bersyukur Ajun dalam kondisi sehat," tambahnya.

Baca juga: UPDATE Kasus Narkoba Jennifer Jill, Hari Ini Istri Ajun Perwira Jalani Tes Rambut di Puslabfor

Baca juga: Terungkap! Jennifer Jill Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu

Agung tak menampik bahwa bintang film dan juga Disc Jockey (DJ) tampan itu menjelaskan kronologi dirinya bersama Jennifer dan Philo, ditangkap polisi diduga karena narkoba.

"Dia (Ajun) menjelaskan kronologis yang sebenarnya. Tapi saya tidak bisa sampaikan itu disini, karena itu wewenang penyidik," ucapnya.

Agung menyebut penjelasan pria berusia 33 tahun itu membuat orangtua dan keluarga merasa tenang. Sebab, penangkapan ini merupakan kasus pertama kali untuk Ajun.

"Ya saya sebagai orangtua kaget ya. Apalagi banyak orang yang menanyakan kepada kami soal kebenaran penangkapan Ajun dan istrinya," jelasnya.

Ajun Perwira saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan terkait kasus narkoba bersama istrinya Jennifer Jill dan diperiksa sebagai saksi, Rabu (17/2/2021)
Ajun Perwira saat keluar dari Polres Metro Jakarta Barat usai diamankan terkait kasus narkoba bersama istrinya Jennifer Jill dan diperiksa sebagai saksi, Rabu (17/2/2021) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Tapi semua sudah dijelaskan oleh Ajun kalau dia, Jennifer, dan Philo hasil urinnya negatif. Ajun juga sudah dipulangkan," tambahnya.

Meski begitu, Agung Karang meminta doa untuk proses hukum Ajun Perwira, Jennifer Jill, dan Philo berjalan dengan baik kedepannya.

"Kami sebagai orangtua mohon doa dan dukungan supaya prosesnya bisa berjalan dengan adil dan selesai dengan baik, terima kasih," ujar Agung Karang.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu di sebuah kamar di lantai 5, kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved