Breaking News:

Belum Ada Tanda Tangan Ayah Kalina sebagai Wali Jadi Kendala Pernikahan Vicky Prasetyo

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ternyata bukannya batal, melainkan ditunda pada Maret 2021.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani ternyata bukannya batal, melainkan ditunda pada Maret 2021.

Penundaan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tersebut terkait soal restu dari keluarga Kalina, yang disampaikan keluarga Vicky dalam jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

"Betul terkait restu. Sepertinya ya belum dapat restu. Cuma memang soal administrasi di KUA Gunung Putri, belum ada tandatangan dari wali nikah, dalam hal ini ayahnya mbak Kalina," kata Rina, tim Wedding Organizer Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Rina menyebutkan, sampai Kamis kemarin, karena tidak adanya tandatangan dari Wali Nikah, ayah Kalina maka pernikahan tersebut terpaksa harus ditunda, lantara penghulu tidak berani menikahkan Vicky dan Kalina.

Baca juga: Bukan Batal, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Ditunda, Pihak WO Beri Penjelasan

"Jadi pernikahan Vicky dan Kalina ditunda ke Maret 2021," ucapnya.

Rina tak mau menegaskan soal Vicky yang belum direstui ayahnya Kalina. Hanya saja ia menyebut, ayah Kalina belum bersedia menandatangani berkas pernikahan.

"Itu kan dari hati orangtua mau tandatangan atau tidak. Semua orangtua berpikir menikah karena inikan ibadah gitu. Tapi kalau ayahnya tidak memberikan tandatsngan atau tidak mengingkan kehadirannya di acara kita tidak bisa memaksakan," jelasnya.

Vicky Prasetyo dan kalina Oktarani di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).
Vicky Prasetyo dan kalina Oktarani di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sementara itu, adik kandung Vicky, Beby Prasetyo menyebutkan kalau orangtua Kalina sudah tidak bersama lagi. Sehingga, kemungkinan tidak dapat restu karena belum bertemu bisa saja terjadi.

"Ibunya Kalina sudah didatangi. Cuma kalau lewat telepon atau belum siturahmi, aku kurang tau juga," ungkap Beby.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved