Breaking News:

Ziva Magnolya Belum Percaya Diri Ciptakan Karya Sendiri

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Ziva Magnolia berencana merilis single keempat dalam kariernya di dunia tarik suara.

YouTube RCTI
Ziva Magnolya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Ziva Magnolya berencana merilis single keempat dalam kariernya di dunia tarik suara.

Ia mengupayakan single keempatnya itu adalah ciptaannya sendiri. Namun, diakuinya proses tersebut tidak mudah.

“Aku tuh lagi coba bikin lagu sendiri, tapi masih belum. Soalnya pas bikin lagu sendiri masih ada pertengkaran dalam kepalaku,” kata Ziva Magnolya dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Jumat (19/2/2021).

Pelantun lagu Terlanjur Mencinta tersebut merasa belum percaya diri untuk menciptakan karya sendiri. Ia berfikir lagu yang diciptkannya kelak tidak dapat diterima oleh khalayak.

Baca juga: Rumahnya Kebanjiran, Nicky Tirta Menikmati Suasana Sambil Minum Kopi

“Masih takut ada yang enggak suka sama lagunya, takutnya aku doang yang suka. Iya aku belum percaya diri dengan karya sendiri,” ucap Ziva.

Ziva Magnolya 9545
Ziva Magnolya dan Rian Dmasiv saat membicarakan karier di dunia tarik suara, pada channel YouTube Rian Ekky Pradipta, Jumat (19/2/2021)

Mengetahui hal itu, Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal Rian Dmasiv memberikan motivasi kepada Ziva untuk tetap percaya diri karena mempunyai keunikan.

“Keberanianmu bikin lagu itu sudah awal yang bagus. Harus berani kasih tahu ke label. Kamu punya keunikan soalnya,” ujar Rian kepada Ziva.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved