Breaking News:

Hana Saraswati Kesulitan Mengakui Jadi Perempuan Busuk

Hana Saraswati banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, menjalani beragam adegan demi kebutuhan tayangan sinetron Buku Harian Seorang Istri.

instagram Hana Saraswati
Hana Saraswati 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Sinetron stripping memang tidak pernah lepas dalam karier Hana Saraswati.

Setelah menyelesaikan proses syuting sinetron Cinta Nikita, Hana Saraswati pun menerima tawaran membintangi peran Alya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'.

Selama dua bulan ini, Hana Saraswati banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, menjalani beragam adegan demi kebutuhan tayangan sinetron tersebut.

"Syuting terakhir yang aku ingat itu, aku adegan running motor sih. Itu seru banget," kata Hana Saraswati dalam meet and greet virtual 'Buku Harian Seorang Istri', akhir pekan lalu.

"Terus ada adegan fighting juga. Masih berasa nih fightingnya," tambahnya.

Selain fighting, adegan yang paling mengesankan untuk wanita berusia 24 tahun itu adalah menjalani adegan dengan skenario yang panjang.

Hana Saraswati
Hana Saraswati (istimewa)

"Nah adegannya itu Alya memberikan pengakuan sama Dewa yang diperankan Cinta Brian, soal aku ini tuh selama ini perempuan busuk," ucapnya.

Menghafalkan dan menarasikan skenario yang panjang diakui wanita kelahiran California, Amerika Serikat, 3 Desember 1996 itu tidak pernah dilakukan olehnya.

"Jadi itu lumayan susah buat aku," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved