Breaking News:

Kalina Oktarani Batal Menikah Bukan karena Restu, Vicky Prasetyo Akan Bicara dengan Calon Mertua

Pelawak Vicky Prasetyo pada hari ini bakal mengunjungi kediaman ayah tunangannya, Kalina Ocktaranny.

kolase/(YouTube/ Dapur Bincang Online/instagram
Kalina Ocktaranny menjelaskan pernikahannya yang batal dengan Vicky Prasetyo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Vicky Prasetyo pada hari ini bakal mengunjungi kediaman ayah tunangannya, Kalina Ocktaranny.

Tujuan Vicky untuk meminta restu kepada orangtua Kalina agar segera menandatangani salah satu berkas pernikahan anaknya.

"Insya Allah, aku mau berkunjung ke kediaman papa Kalina. Walaupun enggak bisa ketemu langsung, aku mau berbicara," kata Vicky dalam siaran langsung Trans TV, Senin (22/2/2021).

"Hari ini, setelah Kopi Viral, aku akan ke rumah papa. Kalau terjawab, aku akan menikah dengan Kalina pada hari Sabtu, 13 Maret 2021," ucap Vicky melanjutkan.

Baca juga: Bukan Tak Merestui, Ternyata Ini Alasan Ayah Kalina Oktarani Ogah Jadi Wali Nikah Putrinya

Baca juga: Sambil Menahan Tangis, Kalina Oktarani Minta Restu sang Ayah: Mohon Papa Restui Rani

Sebagai informasi, ayah Kalina tengah menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi virus corona.

Apabila tidak mendapatkan restu, pemilik nama lengkap Hendrianto itu tidak akan melanjutkan rencana baiknya itu untuk mempersunting Kalina.

Kalina Oktarani Mendadak Kabarkan Tak Ada Pernikahan dengan Vicky Prasetyo di Tanggal 21 Februari 2021
Kalina Oktarani Mendadak Kabarkan Tak Ada Pernikahan dengan Vicky Prasetyo di Tanggal 21 Februari 2021 (Instagram @kalinaocktaranny)

"Jujur, selama belum mendapatkan restu dari kedua orangtua, khususnya papa, secara administrasi belum bisa dilanjutkan, kayaknya saya tidak akan melaksanakan pernikahan ini. Saya tidak mau memiliki anak yang tidak bisa diaktekan," tutur Vicky.

Untuk diketahui, secara tiba-tiba pada 19 Februari, Kalina mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa pernikahannya pada 21 Februari 2021 tidak akan terjadi.

Penyebabnya adalah ada satu berkas dari Kalina yang belum lengkap, yakni belum adanya tanda tangan dari ayahnya sebagai wali nikah.

Sebelum mengumumkan batalnya pernikahan pada 21 Februari, Kalina mengaku telah meminta ayahnya untuk menandatangani berkas tersebut.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved