Breaking News:

Direstui Calon Mertua, Jordi Onsu Sewa Teater Bioskop Khusus untuk Bilang Cinta Pada Frislly Herlind

Menyewa satu teater bioskop di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).Jordi Onsu menampilkan video curahan isi hatinya,

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jordi Onsu berikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat . 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, , JAKARTA - Artis peran Jordi Onsu resmi berpacaran dengan youtuber Frislly Herlind.

Jordi Onsu nenyatakan cintanya dengan unik kepada Frislly Herlind.

Menyewa satu teater bioskop di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).Jordi Onsu menampilkan video curahan isi hatinya,

Jordi mengaku sebelum melancarkan aksinya, ia sudah berbicara lebih dulu dengan keluarga, dan juga ibunda dari Frislly.

Baca juga: Sempat Pucat, Saat Nyatakan Cinta, Akhirnya Jordi Onsu Resmi Pacari Frislly Herlind

Baca juga: Ruben dan Jordi Onsu Kembali Gelar Podcast Horor Live, Catat Tanggalnya

"Jadi memang sebelumnya aku udah bilang ke mamahnya Frislly, 'gimana mah oke ga?'. Terus kata mama boleh, yaudah aku memberanikan diri dan kebetulan tempatnya bisa," kata Jordi Onsu.

Pria berusia 27 tahun itu memberanikan diri karena sudah mendapatkan izin dan restu dari ibunda Frislly, untuk menjadi kekasih dari anaknya.

Kepergok Kepo Foto Frislly Herlind si Anak Indigo, Jordi Onsu Dibuat Kicep Saat Thalia Putri Onsu Bongkar Kelakuannya Pada sang Ayah, Ruben Onsu: Anak Kecil Nggak Mungkin Bohong
Direstui Calon Mertua, Jordi Onsu Sewa Teater Bioskop Khusus untuk Bilang Cinta Pada Frislly Herlind (Kolase Instagram @jordionsu dan tangkap layar YouTube The Onsu Family)

"Aku selalu bilang sama Frislly sebelumnya jalani yang ada. Untuk jalani hubungan seris bukan soal kita berdua, aku perlu restu dari mamah dia, restu dari mamahku juga, karena yang aku utamakan keluarga kita," ucapnya.

Adik kandung Ruben Onsu tersebut sudah sangat yakin dengan Frislly, karena nyambung dan Frislly bisa menerima semua kekurangan Jordi selama mereka dekat.

"Aku belajar seperti itu terus jadi lebih baik lagi. Letika ketemu ya kita bisa jadi diri ssndiri. Nyebelinnya Frislly gimana dan aku nunjukin nyebelinnya aku ke dia," jelasnya.

Jordi Onsu mengaku sangat mencintai setiap proses pendekatan dengan Frislly Herlind selama ini, karena mereka tetap bisa menjadi diri sendiri.

"Ya penginnya terbaik untuk kita berdua. Aku pengin menjalani hubungan serius dan biarkan ini menjadi jalan semestinya yang membahagiakan kita," ujar Jordi Onsu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved