Breaking News:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Fokus Nambah Anak, Cari Cara Alami untuk Beri Adik untuk Rafathar

Setelah menunda selama enam tahun lamanya, Raffi Ahmad menegaskan ia dan Nagita Slavina akan fokus tambah momongan.

Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ajak Rafathar liburan ke Labuan Bajo. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, , JAKARTA - - Setelah menunda selama enam tahun lamanya, Raffi Ahmad menegaskan ia dan Nagita Slavina akan fokus tambah momongan.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa keinginannya menambah momongan, dikarenakan sudah menjadi harapan dengan Nagita Slavina, usai merayakan ulang tahun bersama pada 17 Februari 2021 lalu.

"Ulang tahun kemarin ya doanya sehat dan pengin cepat dapet momongan lagi, bisa kita kerja nyari rezeki, dan sehat," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/3/2021) malam.

Selain karena harapan, rupanya Raffi mantap tambah anak dengan sang istri yang akrab disapa Gigi itu lantaran Rafathar sudah meminta adik kepada orangtuanya.

Baca juga: 10 Tahun Gak Ganti Mobil, Raffi Ahmad Senang Dapat Gantinya dari Nagita Slavina, Jadi Kado Terindah

Baca juga: Nagita Slavina Syok Dengar Jawaban Raffi Ahmad soal Ini, Singgung Takdir hingga Ibu dari Rafathar

"Rafathar udah minta (punya adik), dia udah 6 tahun jadi udah merasa kesepian. Aa mau apa aja yang penting sehat," ucap pria berusia 34 tahun itu.

Namun, mantan kekasih Tyas Mirasih tersebut tidak mau melakukan program khusus guna berhasil memiliki anak kedua dengan Gigi.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlibur ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu sempat pakai baju buatan Rafathar.
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlibur ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu sempat pakai baju buatan Rafathar. (Instagram @raffinagita1717)

"Pengin alami aja, gak ada program. Jadi ya kedepan, saya memang pengin ngurangin pekerjaan aja dengan tidak ambil pekerjaan malam," jelasnya.

"Jadi pengin menghabiskan waktu banyak aja sama keluarga, istri, dan anak," tambahnya.

Raffi Ahmad tak menampik selama ini ketunda punya momongan lagi, dikarenakan ia sibuk bekerja dari pagi sampai tengah malam.

"Kalau kemarin-kemarin kan saya berangkat jam 6 pagi, Gigi masih tidur. Pulang jam 2 pagi, Gigi udah tidur. Jadi engga ketemu waktunya. Nah sekarang pengin kurangin kerjaan aja untuk bisa banyak waktu sama keluarga," ujar Raffi Ahmad.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved