Breaking News:

Indonesian Idol

Rimar Dapat Trik Dari Rossa, Bagaimana Cara Berekspresi Sebagai Seorang Diva

Para juri memuji aksi Rimar lantaran memiliki suara yang bagus, namun Rossa memberi masukan terkait bagaimana berekspresi di atas panggung.

Youtube Indonesian Idol
Rimar Dapat Trik Dari Rossa, Bagaimana Cara Berekspresi Sebagai Seorang Diva 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol Top 8 kembali unjuk gigi di babak Spektakuler Show. Para peserta ditantang menyanyikan lagu dari diva Indonesia maupun Internasional, Senin, (22/2/2021).

Pekan sebelumnya para kontestan mendapat tantangan menyanyanyikan lagu dari band idola masing-masing.

Juri indonesian Idol malam ini diisi oleh Kaka 'Slank', Maia Estianty, Ari Lasso, Rossa, dan Judika.

Rimar Callista tampil kelima di babak Top 8 Spektakuler Show 2021, menyanyikan lagu "Without You" dari Mariah Carey diva asal Amerika Serikat.

Baca juga: Memukau di Spekta Show Top 9, Rossa Sebut Vokal Rimar Callista Lebih Bagus Darinya

Baca juga: Rossa dan Afgan Gelar Konser Virtual, Tiketnya Rp 50 Ribu

Para juri memuji aksi Rimar lantaran memiliki suara yang bagus, namun Rossa memberi masukan terkait bagaimana berekspresi di atas panggung.

Rossa menjelaskan bahwa Rimar mampu bermain nada secara baik, namun tidak untuk berekspresi.

Lagu "Without You" merupakan satu diantara lagu terbaik dari Mariah Carey, Rossa menginginkan Rimar membawakan lagu tersebut layaknya seorang diva yang bernyanyi di atas panggung.

Kunjungi Markas Padi untuk Sebuah Tanda Tangan Demi sang Mantan yang Akan Nikah, Rossa Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Yoyo: Dia Nikah Sama Orang Lain tapi Cintanya Sama Aku
Kunjungi Markas Padi untuk Sebuah Tanda Tangan Demi sang Mantan yang Akan Nikah, Rossa Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Yoyo: Dia Nikah Sama Orang Lain tapi Cintanya Sama Aku (Instagram Rossa)

"Kamu harus bangga dulu pada diri kamu dan ketika kamu nyanyi harus buka badannya lebar-lebar, jadi kaya benar-benar ini loh aku lagi nyanyi. Bagaimana caranya kamu ngeluarin aura mu, ujar Rossa selaku juri Indonesian Idol 2021.

Selain itu, artis dari agency ternama SM Entertainment juga mencontohkan cara bernyanyi seorang diva di atas panggung.

Rossa kembali menambahkan, "jangan takut untuk mengekspresikan, karena aura kamu akan keluar ketika kamu bergerak. Nanti kamu latihan lagi di depan kaca, supaya kamu bisa gerakan badan kamu untuk bisa mengikuti suara kamu. Tapi di luar, itu kamu luar biasa malam ini," ujar Rossa.

Seperti diketahui, Rossa merupakan artis dari agency ternama asal Korea Selatan. Rossa bergabung bersama SM Entertainment sejak 2018. Dirinya satu agency bersama NCT, Exo, Red Velvet, Super Junior, dan aespa.

Girl grup aespa asal Korea Selatan yang tergabung di SM Entertainment bersama Rossa juga tampil di panggung Indonesian Idol malam ini.

Aespa membawakan lagu berjudul "Black Mamba" pada malam ini di panggung Indonesian Idol. Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 122 juta tayangan di Official Channel Youtube milik Aespa.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved