Breaking News:

Bahas Kontroversi Aturan KPI, Apa Kata Ariel NOAH Saat Ada yang Gak Pakai Masker Pelukan di TV?

Kontroversi aturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tentang penerapan protokol kesehatan pada tayangan publik dibahas Ariel dan Sule.

TRIBUN/DANY PERMANA
Personel Band Noah (dari kiri ke kanan) Loekman Hakim dan Nazril Ilham atau Ariel berbincang dengan Tribunnews.com di Studio Musica, JakartaBahas Kontroversi Aturan KPI, Apa Kata Ariel NOAH Saat Ada yang Gak Pakai Masker Pelukan di TV? TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontroversi aturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tentang penerapan protokol kesehatan pada tayangan publik menjadi pembicaraan hangat.

Hal ini pun jadi bahasan antara Ariel NOAH dan Sule di kanal YouTube Sule Channel dalam acara Sule Podcast (Sulpod),
Ariel NOAH mengungkapkan pendapatnya mengenai media yang mengabaikan protokol kesehatan di industri hiburan.

Dalam video berdurasi 49 menit tersebut, Sule memberi pertanyaan kepada Ariel.

"Satu diantara industri TV ada yang terlihat tidak memakai masker bahkan peluk-pulukan, menurut Ariel sebagai musisi tanggapannya gimana?"tanya Sule selaku pemandu acara dalam video tersebut.

Menurutnya, jika dilihat dari sisi keadilan tentu hal tersebut tidak adil.

Ariel NOAH juga menilai jika hal iini tidak perlu dikeluhkan, karena setiap peraturan pasti ada yang tidak mematuhi, dan yang sangat terlihat adalah yang tidak mematuhi.

Arie NOAH
Arie NOAH (Youtube Sule Channel)

"Kalau menurut saya gini ya, pernah ngeliat orang diantrian berkelahi? Jadi analogi misalnya ada yang ngantri, ada yang nyolong antrian, dan ada petugasnya. Kalau petugasnya diam saja, yang mengantri akan ricuh. Jadi emang tanggung jawab petugas untuk ketertiban antrian itu. Termasuk hal ini," ujar Ariel.

Lebih jelasnya, Ariel tidak terlalu ingin mengomentari hal tersebut, Ia berpendapat setiap orang atau lembaga mempunyai fungsi-nya masing-masing.

Awal tahun ini pada 15 Januari, Ariel merilis single terbarunya bersama Difki Khalif, sepupunya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved