Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Jill Positif Pakai Narkoba, Polisi Kemungkinan Panggil Ajun Perwira untuk Diperiksa Kembali

Hasil spesimen rambut Jennifer Jill menunjukkan positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

kolase instagram @jennifer_ipel/@ajunperwira
Jennifer Jill beserta sang suami, Ajun Perwira 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil spesimen rambut Jennifer Jill menunjukkan positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Terkait hal itu, polisi kemungkinan kembali memanggil Ajun Perwira, suami Jennifer Jill, untuk diperiksa.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora menuturkan bahwa oihaknya akan melakukan pemeriksaan lanjutan usai temuan hasil spesimen rambut Jennifer Jill.

Baca juga: Hasil Spesimen Rambut Ungkap Kemungkinan Jennifer Jill Terakhir Pakai Sabu-sabu

Baca juga: Sering Bikin Cewek Salah Tingkah, Tapi Dulu Fiki Naki Tak Begitu, Diakuinya Minder dan Pemalu

"Kemungkinan (memeriksa Ajun Perwira) kami akan mengambil keterangan lanjutan," ujar AKP Arif Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Artis sekaligus sosialita Jennifer Jill dihadirkan saat rilis di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Golongan I setelah didapati menyimpan sabu seberat 0,39 gram yang ditemukan di rumahnya di Ancol. Tribunnews/Herudin
Artis sekaligus sosialita Jennifer Jill dihadirkan saat rilis di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Golongan I setelah didapati menyimpan sabu seberat 0,39 gram yang ditemukan di rumahnya di Ancol. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Karena terkait ini sekarang hasil rambut (Jennifer Jill) ini positif sedangkan hasil keterangan sebelumnya adalah yang bersangkutan mengaku sudah lama tidak menggunakan, artinya ada perbedaan hasil dengan keterangan sebelumnya," terangnya.

Meski demikian, Arif mengatakan saat ini dirinya dan tim masih memeriksa Jennifer Jill lebih lanjut dan belum bisa menentukan kapan akan memeriksa Ajun.

"Nanti, kami sekarang fokus pada spesimen rambut saudari JJ," ujar Arif.

"Nanti kami setelah ada hasil keterangan terkait temuan spesimen ini kami akan mengambil langkah-langkah lanjutan," lanjutnya.

Sebelumnya hasil tes urine Ajun Perwira juga dinyatakan negatif, karena masih berstatus saksi Ajun langsung dipulangkan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved