Breaking News:

Kelly Marie Tran, Ungkap Perbedaan Menjadi Pengisi Suara dan Aktris

Kelly Marie Tran selaku pengisi suara (voice aktor) karakter Raya, mengungkapkan perbedaan ketika berakting langsung atau hanya melalui suara.

Next Shark
Kelly Marie Tran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Walt Disney Animation Studios akan mempersembahkan sebuah film animasi baru yang berlatar di Asia Tenggara, Raya and The Last Dragon.

Kelly Marie Tran selaku pengisi suara (voice aktor) karakter Raya, mengungkapkan perbedaan ketika berakting langsung atau hanya melalui suara.

"Perbedaan ketika saya menjadi voice aktor adalah ketika saya berakting sedang melompat-lompat atau terjatuh tidak terasa sakit, berbeda ketika berakting langsung," ujar Kelly Marie Tran dalam interview virtual dengan Tribunnews Minggu, (21/2/2020).

Kelly juga mengatakan keuntungan sebagai voice aktor ketika Ia berkeskpresi menggerakan anggota tubuhnya tidak mempengaruhi aktingnya.

Raya and the Last Dragon menjadi film terbaru Disney
Raya and the Last Dragon menjadi film terbaru Disney (Twitter @DisneyStudios)

Namun Ia juga mengungkapkan kendala sebagai voice aktor.

"Ada beberapa bagian yang benar-benar aku tidak memahami secara spesifik tentang apa yang terjadi dalam adegan itu," ujar Kelly.

Selain itu, Kelly Marie mengungkapkan bahwa karakter Raya berbeda dari karakter tokoh utama perempuan Disney sebelumnya. Ia juga memuji sosok Raya yang kuat dan tangguh bagaikan seorang pendekar.

Sebelumnya, artis cantik asal Amerika ini memerankan karakter Rose Tico dalam film "Stars Wars: The Last Jedi" tahun 2017.

Film "Raya and The Last Dragon" menceritakan kisah seorang pendekar bernama Raya dan naga terakhir bernama Sisu.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved