Breaking News:

Natta Reza Tegaskan Tidak Akan Berpoligami dari Wardah Maulina

Penyanyi Natta Reza dan istri, Wardah Maulina menjadi sorotan publik, terkait unggahan tentang poligami di instagram.

istimewa
Natta Reza dan istri, Wardah Maulina 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Natta Reza dan istri, Wardah Maulina menjadi sorotan publik, terkait unggahan tentang poligami di instagram.

Wardah Maulina mengunggah pertanyaan soal pendapat poligami kepada warganet, berujung pada tudingan Natta Reza sudah berpoligami.

Natta Reza kaget lantaran unggahan istrinya, Wardah Maulina menjadi viral. Padahal, unggahan tersebut hanya menanyakan pandangan orang soal poligami.

Baca juga: Wardah Maulina Merasa Bersalah, Saat Natta Reza Viral Usai Bahas Poligami di Instagram

Baca juga: Arief Muhammad Beri Ucapan Unik Atas Pernikahan Reza Arap Bilang Game Over

"Aku juga nggak tau tuh ya tiba tiba ramai gitu aja," kata Natta Reza yang ditemui bersama sang istri, Wardah Maulina di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

Bahkan, setelah Wardah mengunggah postingan soal poligami, Natta pun menerima banyak Direct Message (DM) dari warganet di instagramnya.

Natta Reza dan istri, Wardah Maulina
Natta Reza dan istri, Wardah Maulina (instagram)

"Sampai aku bingung aku mau jelasin gimana. Jadi aku upload lagi tulisan yang sebenarnya," ucapnya.

Personil gruo vokal Adam tersebut menyebut alasan Wardah mengunggah soal poligami di instagram. Dimana isu tersebut sedang ramai diperbincangkan saat ini.

"Karena memang kondisinya dia (Wardah) terlalu insecure sih menurut aku (soal Poligami), jadi pelajaran kedepannya mungkin harus sabar lagi lebih tenang lagi," ucapnya.

Meluruskan unggahan sang istri dan banyaknya DM yang masuk ke instagram, pria berusia 30 tahun tersebut menganggap setiap orang punya hak tidak sependapat dan memilih poligami.

"Kalau kita berbicara tentang poligami ya itu jadi syari'at dalam agama kita. Membenci jangan tapi kalau kita tidak mau mengambil ya itu jadi urusan kita," jelasnya.

"Tapi, kami berdua memang tidak membenci itu (poligami)," tambahnya.

Natta Reza memastikan bahwa kedepannya, ia belum memiliki keinginan punya istri lebih dari satu atau berpoligami meski tidak membenci hal tersebut.

"Aku bilang InsyaAllah aku sama dia terus karena dia yang menemin aku dari nol. Kalau itu jadi isu aja lah jadi bola panas yang kemana-mana. Mungkin disini aku terangin," ujar Natta Reza.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved