Breaking News:

Yunita Lestari Sebut Anaknya Sampai Tidak Percaya Anak dari Daus Mini Gara-gara Disentil Tes DNA

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini geram dengan mantan suaminya, terkait polemik permintaan tes DNA yang ramai beberapa minggu lalu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari mendatangi Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini geram dengan mantan suaminya, terkait polemik permintaan tes DNA yang ramai beberapa minggu lalu.

Diketahui istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya mengunggah di media sosialnya meminta Daus melakukan tes DNA, kepada anak dari pernikahannya dengan Yunita Lestari.

Yunita Lestari yang tau perihal unggahan tersebut naik darah. Terlebih hampir sebulan polemik Tes DNA bergulir, Daus tidak angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Baca juga: Diusik Soal Tes DNA Buah Hatinya, Mantan Istri Laporkan Daus Mini ke Komnas Anak

Baca juga: Istri dan Mantan Istri Daus Mini Tak Pernah Akur

"Saya tidak tau alasannya kenapa pihak Daus sampai meminta Tes DNA. Tapi yang pasti pernyataan itu mengganggu saya dan anak," kata Yunita Lestari di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).

Yunita mengatakan kalau Ivander Hayckal Firdaus sudah berusia 9 tahun dan sudah bisa mengonsumsi informasi dari media sosial, pemberitaan, dan lain sebagainya.

Ketika mengetahui istri Daus Mini meminta tes DNA, Yunita mengaku sang anak langsung sedih karena berpikir bukan anak dari pria berusia 33 tahun itu.

"Dia nanya ke aku, 'mah emang aku beneran bukan anak papi ya? Kalau aku bukan anak papi aku anak siapa?' gitu," ucapnya.

Mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari mendatangi Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).
Mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari mendatangi Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Itu kan sebagai ibunya aku bingung jawabnya. Aku bilang, 'abang anak papi kok kata siapa abang bukan anak papi?' untuk menenangkan dia," tambahnya.

Yunita menduga kalau yang meminta Daus melakukan tes DNA kepada Ivander Haykal Firdaus adalah istrinya Daus saat ini.

"Karena engga mungkin ada asap kalau tidak ada api. Ya mungkin istrinya ngomongin tes dna. Ya mungkin ada perbincangan," jelasnya.

Yunita menyayangkan langkah pria berusia 33 tahun tersebut diam saja ketika polemik tes DNA bergulir dan viral di media sosial.

Daus Mini dan Haykal, anaknya
Daus Mini dan Haykal, anaknya (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Harusnya Daus Mini engga diem aja. Ini anaknya dikatain, jangan mentang-mentang yang ngatain istrinya dia diem aja sama anaknya," ungkapnya.

Yunita Lestari pun memberanikan diri ke Komnas Anak karena Daus Mini tidak ada itikad baik menjelaskan soal duduk perkara polemik Tes DNA.

"Karena satu bulan tidak ada permintaan maaf dan pembelaan dari bapaknya, makanya saya putuskan datang ke Komnas Anak untuk meminta saran, kedepannya baiknya kedepan seperti apa untuk kebaikan anak saya," ujar Yunita Lestari.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved