Breaking News:

Korea Corner

Dituduh Pelaku Bullying di Masa Sekolah, Hyunjin ''Stray Kids'' Malu, Minta Maaf kepada Korban

Hyunjin memposting surat pernyataan dan permintaan maaf di Instagram Stray Kids.

Instagram @realstraykids
Hyunjin Stray Kids 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Menyusul pernyataan awal yang dirilis pada 23 Februari oleh JYPE Entertainment, Hyunjin memposting permohonan maaf.

Ucapan maaf yang disampaikan Hyunjin terkait tudingan pelaku bullying di masa sekolah, yang disebut-sebut melibatkan dirinya, Jumat (26/2/2021).

Seperti diketahui, telah beredar dugaan kekerasan yang dilakukan Hyujin semasa sekolah.

Terkait hal tersebut, Hyunjin memposting surat pernyataan dan permintaan maaf di Instagram Stray Kids. Berikut isi pernyataannya:

"Halo, ini Hyunjin, Stray Kids.

"Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan tidak pantas saya selama tahun-tahun sekolah saya."

"Melihat kembali saat-saat ketika saya lebih kekurangan, saya merasa malu dan tidak punya alasan."

"Saya telah menyadari bahwa tindakan dan perkataan saya yang tidak tahu bagaimana memedulikan orang lain telah menyakiti orang lain.

Baca juga: Chanyeol EXO Jalani Wajib Militer Bulan Depan

"Sudah terlambat, tapi saya akan sangat merenungkan diri saya sendiri."

"Disengaja atau tidak, saya rasa saya tidak bisa dimaafkan sama sekali karena telah memberikan rasa sakit yang tak terlupakan kepada seseorang."

"Saya sangat merenungkan diri saya sendiri karena saya tahu betul bahwa hanya karena saya meminta maaf dan mereka menerima permintaan maaf tersebut tidak berarti bahwa rasa sakit yang saya berikan di masa lalu akan terhapus seluruhnya."

"Meski ini tidak tahu malu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah disakiti oleh saya, karena mengizinkan saya untuk bertemu langsung dengan mereka untuk meminta maaf yang terlambat dan meminta maaf melalui surat ini.

Baca juga: Aksi Memukau BTS Bawakan Lagu Fix You, Coldplay Beri Apresiasi

"Jika kebetulan ada orang lain yang telah terluka oleh tindakan tidak pantas saya selama tahun-tahun sekolah saya yang tidak dapat saya temui secara langsung, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya setidaknya melalui tulisan seperti ini."

"Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan yang mendalam kepada banyak orang yang telah mendukung saya."

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved