Breaking News:

Polisi Sebut Jennifer Jill Jalani Rehabilitasi di Lido  

Ronaldo menyebut kalau sebelumnya, anak dari Jennifer mengajukan asesmen rehabilitasi, yang kemudian disetujui pihaknya

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Jill di Gedung Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat membawa tersangka kasus narkoba, Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira ke Panti Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Istri Ajun Perwira dibawa ke Panti Rehabilitasi Lido guna menjalani proses rehabilitasi sesuai dari penerimaan atas asesmen rehab yang diajukan keluarganya.

"Jadi untuk JJ (Jennifer Jill), Sabtu (27/2/2021) malam itu, sudah melaksanakan rehabilitasi di Lido," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Minggu (28/2/2021).

Ronaldo menyebut kalau sebelumnya, anak dari Jennifer mengajukan asesmen rehabilitasi, yang kemudian disetujui pihaknya.

Kemudian, Jennifer menjalani asesmen rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Millen Cyrus Konsumsi Obat Tidur dan Pelangsing Usai Rehabilitasi di Lido, Ada Kandunagan Benzo

"Kemudian hasilnya, rekomendasinya adalah agar yang bersangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap di Lido, difasilitas BNN Lido," ucapnya.

Ronaldo mengatakan dirinya menerima asesmen rehabilitasi Jennifer, berdasarkan hasil pemeriksaan rambut di Puslabfor Mabes Polri. Hasil pemeriksaannya adalah istri Ajun itu positif mengandung metafetamine.

"Maka pada yang bersangkutan kami terapkan juga subsider pasal 127 ayat 1 huruf a, penggunaan narkotika ayat 1," ungkapnya.

Ronaldo pun memastikan lagi kalau saat ini, Jennifer Jill sudah berada di Panti Rehabilitasi Lido, sejak Sabtu Malam.

Baca juga: KEK Lido Diharap Serap Banyak Tenaga Kerja di Sektor Pariwisata

"Sekarang sudah di Lido jalani rehabilitasi," ujar Ronaldo Maradona Siregar.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu sebanyak dua klip dengan berat 0,39 gram, di sebuah kamar di lantai 5 kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Arie Puji Waluyo/ARI). 
 

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved