Breaking News:

Perceraian Artis

Demi Anak, Ayus Sabyan Tetap Jaga Komunikasi Meski Sepakat Cerai dengan Ririe Fairus

Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus rupanya masih menjalin komunikasi yang baik, meski mereka sepakat bercerai.

Instagram Ririe Fairus
Instagram Ririe Fairus 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus rupanya masih menjalin komunikasi yang baik, meski mereka sepakat bercerai.

Hal itu disampaikan oleh Ririe Fairus, usai menghadiri sidang cerainya dengan Ayus Sabyan, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

"Karena, perpisahan ini, keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik," kata Ririe Fairus.

Karena sudah sepakat cerai, Ririe menegaskan dirinya tetap menjaga komunikasinya dengan sang suami, Ayus yang diduga berselingkuh dengan Nisaa Sabyan.

Baca juga: Jawaban Ririe Fairus Soal Ayus dan Nissa Sabyan Diduga Selingkuh, Saya Gak Perlu Menjelaskan Lagi

Baca juga: Ririe Fairus Bongkar Hubungannya dengan Ayus Sejak Ramai Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan

"Masih baik. Tadi sidang juga kasih tau (Ayus) ada sidang. Cuma dianya berhalangan hadir," ucapnya.

Alasan tetap menjaga komunikasinya dengan Ayus, diakui oleh Ririe semua demi kepenrtingan anak mereka yang masih butuh kasih sayang penuh orangtuanya.

"Kami masih komunikasi dengam baik kok dalam hal mengurus anak," ungkapnya.

Ayus Sabyan diisukan selingkuh dengan sang vokalis, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani minta cerai tanpa gugat hak asuh anak hingga harta gono gini.
Ayus Sabyan diisukan selingkuh dengan sang vokalis, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani minta cerai tanpa gugat hak asuh anak hingga harta gono gini. (Kolase Instagram @ririe_fairus dan @nissa_sabyan)

Ririe Fairus tak mau lagi membicarakan apa yang terjadi dan menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ayus Sabyan, sampai harus diselesaikan di Pengadilan Agama.

"Saya mau terima kasih buat teman-teman semua yang sudah mensuport saya, yang sudah mendoakan saya, saya minta doa yang terbaik aja buat saya," ujar Ririe Fairus.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved